Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Advertisement
Kontes SEO Aristia Wida Rukmi Under My watch. Perebutan aristia wida rukmi yang di jadikan ajang kontes seo telihat semakin memanas. Siapa aristia itu? dia merupakan gadis cantik(ah yang bener?) berasal dari SMAN 1 KarangAnyar, ia gadis yang pintar sudah terlihat sejak ia duduk dibangku SMP berhasil masuk Akslerasi(apaan seh akslerasi?). Kontes seo aristia ini diselenggarakan oleh seorang blogger, dia sengaja mengambil kesempatan dimana para blogger sedang getol-getol nya mengikuti kontes seo lokal seperti wisata seo sadau yang sedang berlangsung dan juga jika dilihat pada postingan nya di Gueadi, dia mengaggumi sosok aristia yang adalah mantan kekasih nya.

Pada Kontes seo aristia wida rukmi alhamdulillah saya bisa menempatkan 2 blog dummies saya pada halaman utama Google.co.id dengan masing-masing satu postingan, tapi ini baru permulaan saja lah kontes seo aristia ini masih berjalan lama kok. Berbeda dengan tukang nggame yang memang saya sedang sibuk-sibuk nya Belajar SEO mengoptimalkan untuk meraih posisi yang bagus di halaman Google.com.

Jika kita lihat banyak para blogger yang bernafsu menembak keyword ini untuk menempatkan posisi blog nya dihalaman pertama, karena itu sering lah terjadi pergeseran posisi. Nah bagi para blogger pemula yang ingin mencoba kontes nya silahkan deh tembak keyword nya,hadiah nya uang tunai atau domain[dot]com gratis, berlangsung sampai bulan agustus. Selamat bersaing di kontes seo aristia wida rukmi.(Blog ini gak ikutan ah, tp kalau terindeks ya gpp...hehehe... lanjuuuttt).
Advertisement