Keuntungan Mengikuti Kontes SEO

Advertisement
Keuntungan Mengikuti Kontes SEO. Hmmm, saya sempat bingung,tertawa dan macem-macem deh ketika melihat salah satu komentator di blog ini, dia menulis "Kok blogger begini?" entah maksud nya apa mungkin saja dia bingung dengan blog ini yang sedang memaksimalkan posisi blog tukang nggame yang 1 minggu lebih lagi akan berakhir dan beberapa blog saya yang lain yang juga mengikuti kontes seo. Memang terkadang mengikuti blog yang sedang kontes seo itu rada membosankan, postingan hanya dipenuhi tembakan keyword kearah yang dituju.

Btw kita lepas dulu dari keuntungan kontes seo kita masuk ke penerapan seo pada blog, menurut pandangan saya selama ini banyak para blogger yang kurang memperhatikan teknik-teknik seo yang memang seharus nya dipakai untuk mengoptimalkan blog, belajar seo itu penting untuk menempatkan posisi blog kita di SE dan meningkatkan popularitas blog, coba anda lihat pada blog nya kang rohman dan O-om yang menjadi panutan para blogger, mereka tetap menggunakan teknik seo.

Ikut dalam kontes seo merupakan salah satu usaha dalam belajar seo yang mempunyai keuntungan. keuntungan pertama kita, peningkatan serp pada blog akan terlihat karena sering nya kita mengulang keyword yang kita incar. Keuntungan kedua, blog kita akan terkenal terutama oleh para peserta kontes seo tersebut. Keuntungan ketiga, link popularity postingan yang kita kontes kan akan melesat karena banyak nya link yang kita berikan terhadap postingan tersebut. Keuntungan keempat, menambah pengetahuan kita tentang SEO. Keuntungan Kelima, jika menang kita akan populer dan yang pasti dapat uang(hehehehhe).

Nah mungkin hanya itu yang bisa saya tangkap dari mengikuti Kontes seo, dan kontes seo pun tak kan lepas dari kekurangan-kekurangan. Bagi yang ingin menajajal Ilmu SEO nya yuk deh ikutan kontes seo. Jika ada yang ingin menambahkan saya sangat berterima kasih. Regards.
Advertisement