Belajar SEO Itu Pentingkah?

Advertisement
Hmmm, sebenernya saya lagi sedikit keteteran sama yang nama nya SERP. Sejak google update PageRank untuk blog belajar ini ada sedikit perubahan yang cukup membingungkan saya, beberapa postingan blog belajar ini menjadi sulit terindeks oleh google padahal biasanya dalam 1-2 hari postingan saya sudah mampu terindeks dengan rapih oleh google. Update content secara berkala, promosi, dan teknik-teknik SEO dasar yang lain sudah saya optimalkan, apa yang kurang ya?

Yah malah curhat, lanjutt aalil. Postingan saya ini sekedar mengkritisi postingan di salah satu blog yang membahas SEO versus Content, dalam blog tersebut sang pemilik berfikir bahwa SEO tidak lah penting, yang lebih penting itu adalah Content dari suatu blog. Saya akan menjawab nya disini.

Bayangkan bila anda bisa ada di urutan atas hasil pencarian, setiap kali ada orang yang mencari informasi sesuai dengan bidang anda, menarik bukan? Bila kita terus berusaha belajar seo yang akhirnya menjadikan kita pandai dalam Search Engine Optimization maka artinya kita bisa mendatangkan banyak kunjungan ke website.

Dengan belajar seo anda akan tahu dimana meletakkan kata kunci di website atau blog anda, ini dinamakan dengan "Onpage SEO" sedang teknik optimasi yang berada diluar website/blog, dinamakan "Offpage SEO". Kedua teknik seo tersebut sangat sederhana dengan sering nya berlatih dan mempraktekkan nya, dijamin siapa pun dapat meletakkan Web/blog nya diurutan pertama Search Engine.

Nah dengan hal-hal dalam belajar seo tersebut sudah pasti content blog kita pun akan terangkat menjadi maksimal dan dengan content yang di SEO kan maka SEO yang kita usahakan untuk web/blog akan berhasil. Hmm, jadi seo dan content itu saling berhubungan erat satu sama lainnya, saling membutuhkan. Selamat Belajar SEO untuk menghasilkan Content yang maksimal. Regards
Advertisement