Clara Adelin Supit Penyebar Foto Bugil Itu Fiktif

Advertisement
Clara Adelin Supit Penyebar Foto Bugil Itu Fiktif. Masih cukup hangat tentang kasus "Foto Bugil" dari Dewi Sartika di account Facebook Clara Adelin Supit beredar cukup luas di internet, ada kejanggalan memang dalam kasus penyebaran foto bugil tersebut yang disinyalir untuk menolong joshua yang terkena guna-guna namun ternyata hanya pura-pura saja karena sangat ingin melihat Dewi Sartika atau Devi mahasiswi Binus itu telanjang bugil. Hehe sampai cukup banyak blogger yang berlomba-lomba untuk meraih traffic dari pencarian keyword panas ini yah, memang cukup menarik perhatian pengguna internet.

Waktu pertama kali tahu beredarnya foto bugil di facebook ini saya memposting pada blog yang lain tentang Clara Adelin Supit, disana ada alamat account facebook dari si gadis cantik tersebut. Namun kalau kita coba akses account FB itu sudah tidak bisa terbuka, page not found istilah blogger nya bisa jadi sudah dihapus karena mencuat nya kasus tersebut dan sang korban bernama Dewi Sartika telah melapor ke pihak yang berwajib.

foto-bugil-clara-adelin-supit-dewi-sartika-binus

Selain itu juga ada kesalahan nama dari foto bugil yang beredar di facebook tersebut, bukan punya Clara Supit namun milik Devi atau Dewi karena si clara itu hanya lah fiktif belaka terbukti dari pesan yang beredar melalui BB Messengger. Pesan itu menyatakan bahwa foto di facebook yang telanjang bugil bukan punya si clara adeline supit dan foto yang di pajang pada account itu seorang cewek cantik berambut panjang adalah milik gadis bernama Jessika Triyanti Dhanies, nah isi pesan kumplit tersebut seperti berikut.

Clara itu ga ada, fiktif! Foto yang menggunakan baju adalah foto temen gue, Jesika Triyanti Dhanies yang diambil dari fb tanpa izin oleh orang yang mengaku clara tersebut.

Ini adalah kesalahan dan fitnah dari cyber crime, pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Tolong bantuan untuk disebar-luaskan

Pesan dari BBM tersebut entah dari siapa karena saya yang pasti gak punya BB, hehe namun hal ini menegaskan bahwa account Facebook Clara Adelin Supit yang memajang 3 foto bugil Dewi Sartika Binus itu hanya fiktif belaka, tidak ada gadis yang bernama clara itu hanya buatan untuk menyebarluaskan gambar telanjang bugil devi saja. Sebentar deh, diatas ada nama cewek lagi tuh yang di sebut-sebut, siapa lagi tuh yah Jesika Triyanti?


Nah setelah terkuak account facebook clara itu hanya fiktif sekarang tinggal siapa sih yang cukup iseng membuat account clara adheline supit dan memasukkan foto bugil dewi sartika binus? apa mungkin joshua yang berpura-pura di guna-guna, atau bisa juga teman nya joshua bernama Albert? Karena joshua tidak sendiri menikmati keindahan tubuh dari devi dia mengajak dua teman nya bernama Cristian dan Albert dua tahun lalu, setelah menikmati foto bugil Clara Adeline Supit itu maka disimpan lah di dalam laptop milik Cristian.

Mudah-mudahan saja terkuak deh siapa yang membuat account facebook Clara Adelin Supit penyebar foto bugil Dewi Sartika itu, kasian juga si dewi katanya sedang sibuk skripsi pasti sangat terganggu tuh yah. tapi tenang aja dewi kan ada Akanglil di sini(hahahahahha...), Berita Internet.
Advertisement