Kontes SEO Negeriads.com Dilanjut Atau??

Advertisement
Kontes SEO Negeriads.com Dilanjut Atau?? Uhuyy lagi bingung campur malas juga sih ikut kontes seo negeriads.com solusi berpromosi, malasnya mungkin karena ada terlalu banyak persyaratan dan juga saya sedang menjalani sebuah project besar dalam bidang SEO juga. Kalau di lihat pada posisi urutan halaman utama sekarang ini alhamdulillah postingan yang saya buat tentang negeriads.com tersebut bisa meluncur masuk ke halaman utama, padahal belum ada optimasi yang saya lakukan.

Bisa di dibilang saya tidak niat untuk mengikuti kontes-kontes seo yang ada sekarang ini, bukan merasa sudah jago atau puas karena telah berhasil di kontes seo astaga.com kemarin namun seperti yang saya bilang diawal paragraph artikel ini ada beberapa hal yang menghambat belum lagi pekerjaan di dunia nyata yang sudah mulai menumpuk, sooo agak sulit membagi waktu untuk optimasi artikel negeriads.com.

Tapi sempat berfikir untuk terus melanjutkan mengoptimalkan postingan seo solusi berpromosi dari negeriads.com tersebut yah hitung-hitung untuk meneliti kembali tips serta trick seo yang saya tuangkan dalam sebuah ebook premium yang sampai saat ini belum juga selesai, hehehe.

Cukup membingungkan juga yah dalam posisi belajar seo saya ini, mau di lanjut dan melakukan optimasi habis-habisan dalam beberapa bulan terkahir ini untuk seo negeriads.com atau gak usah di optimasi aja yah bersikap cuek seakan gak ada kontes seo yang sedang saya ikuti, hehe ya will see aja lah nanti masih banyak pertimbangan. Sukses aja deh untuk para kontestan negeriads.com solusi berpromosi.
Advertisement