Video Google SEO Report Card Dari Matt Cuts

Advertisement
Video Google SEO Report Card Dari Matt Cuts. Pada kesempatan yang lalu blog belajar seo saya yang lain pernah mempublish tentang PDF file google seo report card yang mana bisa menjadi pegangan bagi para pecinta optimasi blog atau situs di mesin pencari khusus nya ya untuk pada mesin pencari google. Nah pada kali ini saya mencoba menyajikan hal yang baru atau berita terbaru dari matt cuts salah satu seorang insinyur seo nya google, siapa sih yang tidak tahu tentang beliau pasti semua mengenal dan mencoba belajar dari dirinya.

Pada kesempatan ini matt cuts mencoba memberikan penjelasan tentang audit seo yang dilakukan oleh google, beliau menjelaskan hal ini pada acara konferensi SMX WEST berupa video live yang di berikan secara gratis oleh nya. Dalam acara yang diadakan oleh Ignite matt cuts menjelaskan beberapa cara sederhana bagaimana mengoptimalkan blog agar mendapat posisi yang strategis pada search engine, tentu mirip dengan google seo report card yang pernah di berikan dahulu namun pada kali di berikan beberapa tambahan yang baru.

Untuk itu simak saja deh yah video google seo report card, SMX West dan beberapa fitur baru yang tentu saja anda ingin mengetahui nya, cekidot.



Selain itu juga matt cuts memberikan document tentang google seo report card serta beberapa hal baru yang ia jelaskan, untuk melihat nya lihat saja yow di bawah ini.



Sang maestro SEO google ini juga pernah menulis pada posting blog nya tentang interaksi google kepada para webmaster dan google berusaha akan setransparant mungkin memberikan informasi berguna bagi para webmaster. Oke deh penjelasan saya hanya sedikit saja disini silahkan di pelajari saja dari video dari matt cuts pada konferensi SMX West dan juga document tentang google seo report card beserta beberapa hal baru yang di jelaskan oleh beliau. Selamat belajar dan semoga seo nya sukses.

Untuk kejelasan lebih lanjut tentang video google seo report card dari matt cuts ketika konferensi SMX West silahkan menuju ke sini.

Nb : Oh ya jangan lupa kalau sudah melihat video dan document slide show diatas pasti pengen donk mencoba teknik-teknik yang ada untuk itu ikuti saja langsung kontes seo negeriads.com solusi berpromosi mumpung gak terlalu ketat seperti kontes besar astaga.com yang lalu, masih banyak kesempatan meraih page one.
Advertisement