Stop Dreaming Start Action Menggapai Cita

Advertisement
Stop Dreaming Start Action. Tanpa perlu ditranslate pasti kawan semua sudah tau dunk arti stop dream dan start action itu apa..hehehhe, Manusia hidup pasti diberikan Dreams oleh sang pencipta, hidup kita yang hanya SATU KALI di dunia ini pun dimulai dari mimpi, dalam setiap langkah manusia pijakan awal untuk memulai nya berawal dari Dreaming atau bahasa sundanya Mimpi. Mimpi seperti apa itu?

Ada contoh dari saya tentang dreaming and action yang pertama karena cita saya sangat tinggi(The SEO Master)saya pun bergegas melakukan action belajar SEO dari mulai dasar hingga tanpa ujung, bermimpi tentang template yang akhirnya saya bergegas ber-action untuk mewujudkan nya walau masih banyak kurang disana-sini. Konteks stop dream bagi saya itu bukan bermaksud melarang kita untuk bermimpi akan tetapi memacu kita untuk membuat Mimpi-mimpi yang sanggup kita do-it, action, lanjutkan, lakukan, kendalikan sebisa kita, semampu kita, sekuat kita walau harus bertahap dan memakan waktu yang cukup lama.

Tentunya Pak Joko Susilo pun dahulu punya mimpi sebelum menjadi orang hebat seperti sekarang, karena beliau berani mengambil tindakan/action dan alhasil mimpinya pun terwujud. Bagaimana kita bisa seperti beliau dan orang-orang sukses lainnya? Get your dream untuk langkah awal mu, belajar lah dari meraka yang sudah jauh lebih sukses, setelah kita belajar maka lakukan tindakan berikan prioritas pada action mu dan jangan pernah lupa untuk ber-ikhtiar/berserah diri kepada ALLAH(untuk umat islam), sesungguhnya manusia hanya bisa berusaha dan ALLAH lah yang mempunyai KEHENDAK.

Saya ada satu contoh lagi tentang permasalahan seorang anak kecil yang mempunyai sikap Stop Dreaming Start Action dalam bertahan hidup, perjuangan dia sangatlah hebat dan patut sekali kita tiru, bertahan hidup untuk terus berjuang menggapai semua mimpi dan impian nya walau kekejaman dari seorang ibu terhadap nya tak henti-henti dilakukan. Anak kecil itu berkata dalam dirinya "Ibu boleh saja memukuli ku sesuka hatinya, tapi aku tak akan membiarkan dirinya mengalahkan tekadku untuk terus bertahan hidup", sungguh tragis cerita tersebut membuat saya tergugah akan pentingnya arti melakukan tindakan, meskipun jiwa dan raga ini yang menjadi taruhan nya.

Nah setelah beberapa contoh diatas timbul beberapa pertanyaan pula, yang utama adalah "Apakah kita mampu melakukan hal seperti mereka yang bersikap tegar dan tegas, bergegas mengambil langkah untuk mewujudkan semua impian yang ada? Atau kita hanya bisa diam dan harus rela menumpuk mimpi-mimpi tersebut hingga menggunung dan terbengkalai?

Kibarkan terus semangat menggapai cita, buang jauh mimpi-mimpi yang memang tidak anda butuhkan karena dreams like that hanya menjadi penghalang kita untuk maju. Now, we must Stop Dreaming Start Action my friends.Regards, sukses untuk para petarung kontes seo astaga.com lifestyle on the net.
Advertisement