Inilah Akhir Dari Perjuangan Diriku

Advertisement
Inilah Akhir Dari Perjuangan Diriku. Hmmmm ini bukan untuk kontes seo aristia wida rukmi loh, tiada kata yang bisa ku ungkapkan selain alhamdulillah telah selesai nya perjuangan diriku dalam kontes Review Samsung LED TV blog challenge 2009. Segala kekuatan telah saya kerahkan dan saya lakukan dengan segala daya dan upaya. Letih, lemas, lemah, lesu, ngantuk, pegal semua membaur menjadi satu dalam peluh ku, usaha mencari dukungan terbanyak lewat komentar sangat butuh perjuangan yang tidak ada ujung nya, blogwalking kesana-kemari telah saya lakukan sampai harus tidak melepas lelah dari kemarin malam demi mengejar komentar dukungan terbanyak.

Yah walau artikel itu masih banyak kekurangan dan kesalahan disana-sini, toh itu sudah semaksimal saya menyuguhkan sebuah argument tentang samsung dengan Gaya saya sendiri apa ada nya tanpa di buat-buat. 280 komentar dukungan dari sahabat blogger telah menghiasi halaman perjuangan diriku itu, terima kasih kawan semua yang telah sudi meluangkan waktunya untuk memberikan komentar terbaik walau tidak ada imbalan apa-apa dari saya.

Banyak pengalaman yang sangat bermanfaat telah saya dapat dari perjuangan diriku itu, ilmu yang bermanfaat takkan kunjung hilang dari memory ini. Walau saya tidak begitu bernafsu untuk memenangkan kompetisi berhadiah TV LED 32 Inch dari samsung itu, mudah-mudahan saja artikel dengan judul Samsung LED TV Geser LCD TV tersebut bisa masuk dalam 3 besar dan inilah akhir dari perjuangan diriku begitu pula dengan wisata seo sadau ku yang harus ku akhiri.

Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih untuk kawan semua, entah apa yang saya bisa berikan untuk kawan semua, mungkin hanya 2 patah kata yang sanggup saya tulis " Terima Kasih" atas dukungan anda untuk saya. Regards

Mengapa saya melepas perjuangan di wisata seo sadau? Baca artikel saya di Blog Pemula.
Advertisement