Google Update PageRank

Advertisement
Google Update PageRank. Telat kali yah,hehhehe gak apa-apa yang penting stop dreaming start action dan ini juga dalam rangka genap nya postingan ke 100 blog belajar seo yang ternyata kemarin di kasih 1 tambahan PageRank dari Google, alhamdulillah. Pasti bukan cuma blog ini yang mendapat pagerank tambahan banyak diantara kawan blogger yang juga mendapatkan nya bukan.

Sekilas masalah Pagerank, kebanyakan dari kita mendapat Pagerank tinggi pada halaman utama tapi tidak jarang yang juga mendapatkan nya karena halaman postingan mereka yang mendapat nilai lebih, saya pernah baca disalah satu web bahwa lebih bagus halaman postingan yang mendapat nilai dari pada halaman utama. Hmm, memang ada benarnya seh karena memang DeepLink itu lebih maknyuuuss.

Sampai sekarang saya juga masih bingung tentang penilaian Update Pagerank Google ini seperti apa, apa menghitung jumlah banyak nya backlink? Yup itu bisa, atau juga ada hal yang lain lagi yah, biarkan saja menjadi rahasia Google. Nah bagi yang Pagerank nya terupdate hayo terus berusaha menjaga agar tidak anjlok dan bagi yang belum terupdate atau malah merosot saran saya terus latihan SEO Off Page nya. Regards

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ku gimana yah? hehehe.
Advertisement