Belajar SEO Dari Master SEO

Advertisement
Belajar SEO Dari Master SEO. Hmm,siapa yah master seo nya? hehe, banyak kok dan yang pasti bukan saya karena saya hanya seorang pemula yang sedang belajar seo tidak lebih dan tidak kurang. Maksud nya apa aalil? Jadi begini, saya melihat dan mengamati akhir-akhir ini banyak sekali kontes seo lokal yang diikuti oleh para pemula seperti saya beribu bahkan berjuta cara dilakukan untuk meraih posisi paling atas di SE.

Berbagai jurus strategi seo dicuri dari para master seo indonesia, ada yang berhasil dan ada juga yang mengeluh belum bisa menempatkan blog nya di posisi teratas, apa yang salah?

Salah nya ada pada sudut perhatian kita dalam membaca tiap postingan para master tersebut, jangan hanya sekilas saja membaca tiap postingan yang telah mereka buat tapi pahami dan perhatikan cara mereka menulis artikel, pencarian backlink berkualitas, penempatan keyword, hyperlink yang bervariasi pada artikel mereka, variasi tanda baca dan lainnya deh. Pahami dan rasakan kemajuan yang significant dalam belajar seo. Semoga berguna, Regards.

NB : Artikel belajar seo dari master seo ini terinspirasi dari postingan salah satu blog yang mohon maaf saya lupa alamat blog nya.
Advertisement