Belajar SEO On Secret Of SEO

Advertisement
Belajar SEO On Secret Of SEO. Hmm, judul nya terkesan saya jago seo padahal di optimasi kontes seo aristia wida rukmi saja blog belajar seo ku ini melorot serp nya, karena dari itu dengan adanya artikel ini saya bermaksud mengajak para kawan blogger untuk belajar dan berbagi yang lebih akurat lagi. Saya tidak menggurui anda semua disini, tapi ini memang terbukti pada 2 blog saya yang tukang nggame dan wisata seo sadau. Dari ke 2 blog itu saya tidak pernah melakukan submit ke banyak Search engine ataupun submit ke google, kok bisa yah? Pasti bisa, dan mungkin dari anda semua ada yang mengalami hal yang sama dengan saya.

Secret of seo, beberapa point penting disini adalah hasil praktek dan rangkuman saya dari berbagai master seo yang ada. Pada artikel point penting belajar seo, saya pernah menjelaskan tentang pemakain keyword pada URL, keyword pada title dan yang lain. Pada kesempatan ini saya akan menambahkan beberapa point yang tidak kalah penting dari hal-hal tersebut.

Simple and practical steps for SEO(gaya bgt aalil pake english...hihi):

1. On page optimization.
On page Optimization, singkatnya pengoptimalan seo dari page atau halaman blog/web kita sendiri, bagaimana cara melakukan nya?

* Pastikan Keyword yang anda bidik ada pada title blog anda.
* Bold atau beri kode strong pada keyword yang anda bidik.(jangan terlalu sering)
* Beri kode alt tag dengan keyword yang anda bidik jika anda menggunakan image pada postingan.
* Nama kan judul postingan anda denga keyword yang ingin anda bidik.
* Gunakan Keyword Link (seperti ini "Wisata SEO Sadau").
* Jika anda mengerti pengkodean H1,H2,H3 dst tempat kan keyword yang anda bidik pada H1.
* Tempat kan Keyword utama pada kiri atas dan kanan bawah dari halaman blog/web anda.
* Tempatkan Keyword yang anda bidik di setiap paragraph postingan anda.

2. Pada paragraf pertama di atas, saya menulis tidak men submit 2 blog saya ke banyak search engine. Jika seperti itu bagaimana cara agar terindex cepat nya? Belajar seo itu Simple saja, buat satu postingan awal yang memang berkaitan dengan blog/web anda. Cari banyak backlink dari blog/web yang telah terindeks oleh robot SE, bisa dengan menggunakan teknik Banyak berkomentar pada blog dofollow atau memberikan backlink dari blog/web anda yang lain yang sudah terindeks.

Dengan begitu jika robot SE meng-crawl blog/web yang dimana ada alamat link blog/web anda secara langsung blog anda akan ikut ter-crawl oleh robot search engine. Selanjutnya tinggal tunggu saja hasil nya. Selamat belajar seo dan semoga optimasi blog/web anda maksimal. Jika ada master seo yang membaca postingan ini saya berharap sekali untuk menambahkan nya. Regards. Secret of seo.
Advertisement