Rani Juliani With Aristia Wida Rukmi

Advertisement
Dua Gadis Rani Juliani with Aristia Wida Rukmi, hehehehe lewat dulu itu, duh tetap saja sampai sekarang saya masih bingung dengan optimasi di Google.co.id dan Google.com, ini terlihat pada kontes tukang nggame dimana blog "Ngeblog[dot]dagdigdug" ku bisa terindex tapi blog belajar seo ku ini tidak tampak sama sekali. Muhmed juga yah ternyata ikutan kontes seo itu, belum lagi wisata seo sadau ku yg posisi nya gak menentu.

Btw, anda semua kenal donk dengan Rani Juliani si gadis skandal fenomenal itu? Wow, kalo kita coba search keywod rani di SE lumayan banyak pecinta nya. Berbeda dengan Aristia Wida Rukmi yang sedang mecoba merangkak naik dengan alunan perebutan keyword di search engine. Aristia dan rani sama-sama seorang gadis manis dan pintar yang masing-masing mempunyai fans yang pasti berbeda.

next langsung pada cerita..Rani, gadis yang katanya pintar pada waktu masih duduk di bangku kuliah nya, Aristia, seorang gadis yang berasal dari SMAN 1 KarangAnyar, berhasil masuk Akselerasi. Kedua gadis pintar ini mempunyai nasib yang sama, sama-sama diperebutkan(ehehhehe) oleh para blogger dengan usaha penembakan keyword dengan nama mereka plus dengan harapan banyak para pemakai SE nyasar ke blog yang nembak keyword tersebut. Siapa seh aristia wida itu yah?

Hehehe, sebenarnya seh postingan ini hanya dalam rangka upaya saya mengangkat SERP blog ini yang terlihat tidak membaik plus mencoba menembak keyword "KONTES SEO ARISTIA WIDA RUKMI" yang diadakan oleh "http://gueadi.blogspot.com/" dengan hadiah uang tunai 100 ribu dan domain.com di bayar TUNAI !!! Bagaimana? sah? sah? amiiinnn...(halah) hehehe.

Yang mau ikutan kontes seo ini langsung deh buat aja postingan kontes seo aristia wida rukmi nya oke.

Nb : Ikut mendukung Kontes Wisata SEO Sadau nya Goo_Blog.
Advertisement