Terindex Google Kurang Dari 6 Jam

Advertisement
Hmmmm, saya lagi stuck ide neh untuk update postingan blog belajar seo ini masalahnya lagi meneliti(halah gaya bgt) tips seo agar blog baru di buat bisa terindex kurang dari 6 jam saja. Demi berbagi kesemua kawan blogger saya bongkar seo tips yang dasar nya dahulu agar blog mampu terindex dalam hitungan jam atau hanya kurang dari 5 hari, blog baru dibuat loh.

Anda semua tentu tau donk pentingnya backlink bagi blog kita? Banyak cara mencari backlink berkualitas, bisa dengan backlink gratis dari blog dofollow ataupun bertukar link dengan blog yang ber-Pagerank tinggi. Disamping itu, ada yang sering kawan blogger lupakan dalam hal ini, lakukan submit blog anda ke beberapa web directory dengan maksud untuk membantu blog anda ter-crawl oleh robot SE.

Setelah anda melakukan submit ke web directory jangan sampai lupa membuat postingan awal dengan incaran keywod yang mudah dulu(tidak banyak saingan) coba cek blog saya dengan keyword "Z tech V 5 Mesin Absen Terbaik dan Ekonomis" kalau tidak salah blog berdomain numpang di Dagdigdug itu ada di halaman pertama urutan 3 atau 4, padahal blog itu usia nya belum seumur jagung. Anda perhatikan penempatan link keyword di postingan saya itu.

Setelah anda membuat postingan awal ada baiknya anda lakukan submit postingan kebeberapa social bookmark, seperti DIGG, StumbleUpon, Squidoo, Lintas Berita, Infogue dan lainya dengan maksud agar membantu postingan anda cepat ter-index oleh robot SE, semakin banyak submit semakin bagus. Jika beberapa hal tersebut dapat anda lakukan dengan benar, saya percaya blog baru anda akan cepat terindex google dan mampu bertahan di posisi yang strategis, asal anda tidak malas.

Hhehe, beberapa blog ku mampu bertahan di halaman utama keyword kontes seo aristia wida rukmi, mudah-mudahan bertahan sampai akhir perjuangan. Regards, keep learn seo and dont stop try.
Advertisement