Selingan Kontes Wisata SEO Sadau

Advertisement
Huaaammm, sedang tidak enak body neh 2 hari ini gara-gara si tukang nggame jadi sering tidur pagi, whatever lah disini saya ingin mengajak teman-teman blogger selaku pemuda/pemudi indonesia yang harus mempromosikan keindahan wisata daerah sekalian kontes seo yang dinamakan "WISATA SEO SADAU".

Keindahan daerah Wisata di indonesia yang perlu kita lestarikan dan juga sangat perlu kita promosi kan ke mata dunia untuk mengembangkan sayap sang Garuda berkeliling dunia. Nah sebagai blogger tidak ada salah nya kita mencoba mempromosikan salah satu daerah di indonesia yaitu daerah wisata sadau lewat penulisan di blog.

selain promosi daerah wisata kita juga bisa menjajal teknik seo dengan keyword "WISATA SEO SADAU". To the point aja deh bagi para blogger yang mungkin ingin mengikuti wisata seo dan sekalian mempromosikan daerah wisata sadau yuk kita ikuti kontes seo ini, saya pun ikut dengan salah satu blog saya yang kemarin bisa di posisi halaman 2 eh ternyata sekarang merosot dihalaman 10, baru permulaan.

Selamat ber-wisata seo dan berkompetisi. Regards(postingan ini gak dikomentari juga gak apa-apa hanya selingan)
Advertisement