Rani Juliani VS Tukang Nggame

Advertisement
Yow my bro, pasti semua sudah mengenal tentang Rani Juliani yang tiba-tiba menjadi selebritis terpanas di tahun 2009 ini akibat tudingan skandal perselingkuhan dengan seorang ketua KPK non-aktif Antasari. Sempat kaget saya melihat pemberitaan di TV tentang kasus itu, masa iya seorang yang mempunyai kekuasaan dan kedudukan rela membunuh seorang pengusaha hanya demi sang wanita Rani itu. Semua itu masih tanda tanya yang besar, menjadi rahasia terhebat tahun ini.

Dengar punya kabar seorang Rani Juliani ini mempunyai sebuah Blog yang berplatform Blogspot,begitu saya coba googling ternyata benar adanya. Si tukang nggame ini pensaran akan isi blog tersebut yang di bilang kebanjiran traffic, ternyata benar loh dalam satu postingan nya saja terdapat 600an lebih komentar yang masuk, entah itu cacian dan makian semua nya tumplek jadi satu. Sampai-sampai kontes seo TUKANG NGGAME kalah tenar oleh blog Rani tersebut. heheheh

Hebat nya traffic di blog rani juliani akankah terikuti oleh para peserta kontes seo tukang nggame yang sedang hangat juga di dunia per-blogeran setelah kontes nya mas poggung selesai. Sampai master-master tukang seo turun dalam kontes nggame ini, apalagi yang dipakai adalah Google.com bukan Google.co.id tidak seperti kontes Wisata SEO Sadau yang juga saya ikuti. Wah akankah ini menjadi persaingan seru antara kepupoleran blog rani juliani vs tukang nggame? Kita lihat saja nanti.
Advertisement