PCMAV 2.0 Valkyrie Final

Advertisement
Error PCMAV
Haduh Ralat neh maklum kemarin terburu-buru,
pada postingan saya yang PCMAV 2 Valkyrie Antivirus
ada sedikit kesalahan pada file download PCMAV nya, dalam file
tersebut tidak disertakan file *.vdb PCMAV(database), sehingga
begitu PCMAV-CLN dijalankan tidak akan bisa loading file
database nya akan tampak error pada PCMAV seperti
gambar di atas.

Kali ini saya akan menebus kesalahan saya,dengan ini memberikan
Link download baru PCMAV 2.0 Valkyrie. Dalam file ini saya
tidak serta kan VBD dari clamav agar memperkecil size dari
PCMAV 2.0 .

Nah ini dia link download nya
PCMAV 2.0 valkyrie final Release

Dan bagi yang sudah men download yang Versi pertama artikel
PCMAV 2 Valkyrie saya, ini link untuk
mendownload file *.VDB PCMAV yang versi 8 maret.
vdb 3-8-2009

Sudah pada tahu kan cara menempatkan file VBD dari PCMAV ini?
jika belum sedikit saya akan Berbagi cara nya.

1. Usahakan PCMAV-RTP tidak sedang aktif.
2. Download file *.VDB nya terlebih dahulu.
3. Tempatkan pada file yang sama dengan PCMAV 2.0 Valkyrie disimpan.
4. Jalankan deh PCMAV-CLN nya, secara otomatis akan ter load VDB nya.
5. Selanjutnya, terserah anda.

Sip, segitu saja penjelasan dari saya sekali lagi saya mohon maaf
atas keteledoran nya. Semoga dengan koreksian ini anda semua dapat
menikmati kehandalan dari PCMAV 2.0 Valkyrie Final edition
dalam hal melindungi dan memberantas Virus-virus yang berkeliaran.

Semoga berguna.

Nb: jika ada yg sudah memasang antivirus lain di komputer
nya seperti AVG,AVAST,Kaspesky dll bisa menambahkan antivirus
PCMAV 2.0 Valkyrie ini tanpa takut terdetect Sample of trojan,
saya telah mengetest nya dengan AVAST antivirus.
Advertisement