Antivirus Lokal Indonesia Terbaik

Advertisement
Pada postingan saya terdahulu saya sudah berbagi sedikit tentang tips memilih antivirus terbaik untuk komputer anda nah sekarang saya akan berbagi 5 Antivirus Indonesia Terbaik untuk menjaga komputer anda, so tolong dilihat baik-baik agar tidak ada lagi keraguan Antivirus Terbaik manakah yang berhak hadir bersanding dengan antivirus import pada komputer anda.

Saya me-reviewnya atas dasar banyak nya pengguna, keakuratan scanning, mudahnya pemakain, enteng nya antivirus itu, plugins-plugins tambahan yang ada pada antivirus lokal itu dan eksis nya Anti-virus Lokal itu sampai tahun 2009, lets check the nominator.

1. PCMAV.
PC MEDIA Antivirus yang lebih familiar disebut PCMAV merupakan pilihan terbanyak untuk antivirus lokal indonesia. Dengan kelebihan user friendly yang sangat simple dan keakuratan dalam pendeteksian virus maka PCMAV ini layak menjadi antivirus terbaik no.1 di indonesia yang harus anda miliki.

Nb: Masih banyak bug pada PCMAV 2 Valkyrie, dan masih terdetect sample of trojan oleh Antivirus Import.

2. ANSAV.
Sudah banyak user yang memakai AN's AntiVirus sebagai antivirus alternative pengganti PCMAV di karenakan Kecepatan dan keakuratan dalam pendeteksian virus lokal maupun import serta variatif nya plugins-plugins ANSAV ini membuat ANSAV lebih hebat lagi. So ANSAV sangat cocok anda gunakan untuk mendampingi antivirus import yang ada dikomputer anda tanpa terdetect sebagai sample of trojan.

Nb: Masih ada sedikit BUG dalam ANSAV, terkadang false alarm ansav sering menjadi kendala.

3. SMADAV.
SMADA ANTIVIRUS mempunyai teknik scan yang super cepat. Database Virus dalam SMADAV Antivirus lokal ini tidak perlu di update, begitu pula dengan hadir nya Engine SmaRT-Protection pada SMADAV 2009 maka smadav antivirus ini wajib anda miliki. Tambahan plugins-plugins SMADAV yang sangat berguna dapat membantu anda semua memantau kondisi dari komputer anda.

Nb: Situs resmi SMADAV sering down, jadi sedikit sulit untuk memantau perkembangan SMADAV Anti Virus ini.

4. ELKAV.
Kehadiran ELKAV Antivirus Lokal Indonesia ini terbilang juga sudah cukup lama, terbukti dengan telah di release nya ELKAV V.2 Beta. ELKAV Anti virus Lokal ini pun mempunyai segudang kelebihan, seperti Explorer Protection, USB Protection, Error console for Protection dan lain nya.

Nb: Lambatnya perkembangan Antivirus Lokal ini menjadi sedikit kendala.

5. MORPHOST.
Morphost Antivirus baru ini belum terbilang lama dalam kontribusi nya memberantas virus di indonesia, tetapi perkembangan nya cukup significant. Morphost mempunyai beberapa plugins tambahan yang cukup unik dan juga tentunya fast scanning dalam pendeteksian virus. Karena mudahnya pemakain Morphost sudah pasti antivirus ini wajib berada pada komputer atau flashdisk anda.

Nb: Tidak ada nya RealTimeProtection pada Morphost. Cocok dipakai untuk flashdisk anda.

Yup, itulah 5 anti-virus lokal Indonesia terbaik versi blog Belajar dan Berbagi. Tentunya masih banyak antivirus lokal lainnya yang tidak kalah canggih dengan 5 antivirus tersebut. Tinggal dipilih hayo dipilih yang mana PCMAV, Ansav, Smadav, Elkav, Morphost atau perlu semua nya juga tidak apa-apa.sengihnampakgigi

Semoga Berguna and keep belajar dan berbagi.
Regards.

Nb: Ingin men-download Best Antivirus diatas silahkan berkunjung ke Download Antivirus Lokal
Advertisement