Tips Trick Pemakain PCMAV

Advertisement
Sekedar ingin menjawab beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para pemakai PC MAV tentang indikasi terdetect nya PCMAV sebagai virus oleh antivirus import. Banyak sekali user yang masih kebingungan dengan cara pemakaian PCMAV pada komputer, terlihat banyak nya pertanyaan yang tak terjawab di websites pcmav.biz.

Saya akan sedikit berbagi Tips dan Trick nya agar PC Media Antivirus anda tidak terdetect sample of trojan oleh antivirus import yang telah ada di komputer anda. Check this out...

Logika nya seperti ini. Jika ada ikan cupang dalam satu wadah apa yang terjadi? pasti berantem dunk, nah logika itu sama saja dengan pemakain pcmav dan antivirus lain. Kalau pcmav anda disertakan oleh engine Clamav yang notabene adalah antivirus import ya wajar saja jika antivirus import lain mengindikasi keberadaan PC MAV anda sebagai virus karena adanya engine ClamAV tersebut.

Terus bagaimana trick PCMAV nya dong aalil yang gantengencem? Simple saja kok, hapus deh tuh engine clamav yang ada pada PCMAV anda tepatnya pada folder plugins (jika memakai PCMAV Valkyrie). Kalau dihapus memang tidak bermasalah? ya tentu saja tidak, kecuali pada komputer anda hanya ada 1 antivirus yaitu PCMAV saja, nah kudu deh bin wajib pc mav nya harus bersandingan dengan engine clamav.

Dengan begitu, PCMAV-RTP.exe akan berjalan sempurna pada komputer anda. Cukup mudah bukan?
Tidak perlu pake source code tetek bengek yang bikin ribet lah, hanya perlu logika saja pada tips pemakaian PCMAV ini.

Semoga Tips Trick Pemakain PCMAV ini berguna.

regards. aa.LiL
Advertisement