Award From Sobat Blogger

Advertisement
Award Blogger
Hohoh, sudah beberapa lama ini saya tidak mem-posting beberapa Award dari teman-teman blogger yang ditujukan kepada saya, huh lagi sibuk-sibuk nya di kampus plus kerjaan lumayan menumpuk, dan belum lagi postingan blog ini yang harus deadline(gaya lw lil).

Next lah daripada curhat melulu, ada beberapa award yang diberikan kepada saya oleh para blogger gantengers dan cantikers (hahaha) yang sampai saat ini masih sering memberikan kontribusi terhadap blog belajar dan berbagi. Siapa saja mereka? lihat-lihat yuuukk aaahh...

Ini dia para blogger nya..
Kang e-je, teteh Ranie, Ardi33, Tiyoavianto, Denan1, Solovers, Dedeandro, Tante Yay, Rekomendasi Saham, Mayaozk, Anank84, ezpctips.

Buanyak aja yah,,hehehe ampuuunn deh gussttii..
Satu lagi dari abie temanku di http://hidupadalahpendakian.blogspot.com/, tapi blog nya terhapus dari search engine alias gak bisa di buka.

Hmmm, kayak nya gak usah pake rules-rulesan deh ah langsung saja pada intinya Link Building. Nah untuk membangun link building tentunya saya butuh partner neh dari beberapa sobat blogger, siapa saja seh sobat blogger yang akan saya lempar award ini.

10 sobat blogger yang kelempar award neh.
Kakara, Information Technology, Tito, neocomp4, OPA, Hyperpost, Nindita, macintoshsecond, Jamal XP, Komputer Tech.

Nah silahkan deh diambil award nya terus tag deh 10 blogger lain nya, mau dikerjakan 4 tahun mendatang juga tidak apa-apa. Bagi yang sudah dapat award ini dari yang lain saya mohon maaf karena terlalu jadi budaya sekali lempar-lemparan award ini jadi bingung saya ingin melempar ke siapa.

Nb: Jika diantara sobat blogger yang kebagian award dari saya ingin memasang link saya pada postingan nya saya harapkan link saya dengan alamat URL postingan yang ini, jika berkenan.

Nih gambar award blogger nya, yg paling atas juga.. dipilih....dipilih...
award BloggerAward BloggerAward BloggerAward Blogger
Advertisement