PCMAV Express, Antivirus For Virus Conficker

Advertisement
Pcmav express
Dahsyat nya lemot signal Indosat semakin menjadi-jadi, ya walaupun begitu saya tetap akan berbagi kepada sobat semua tentang update terbaru dari beberapa Antivirus lokal Indonesia salah satu nya ya PCMAV. Ada berita baik untuk para pecinta PCMAV yang terserang Virus Conficker A.K.A Downadup, PC MEDIA meluncurkan PCMAV Express khusus untuk memberantas Virus Conficker. Kenapa ya tidak di satukan saja dalam engine PCMAV 2.0 Vakyrie? Ada beberapa alasan yang saya temukan, berikut alasan tersebut.

CATATAN: Dikarenakan begitu kompleksnya penanganan virus Conficker ini, terutama akibat penerapan teknologi rootkit-nya yang begitu rapi dan “indah”, arsitektur scan engine standar PCMAV 2.0 yang telah ada tidak dirancang dan tidak disiapkan untuk menangani virus jenis baru semacam ini. Untuk itulah mengapa PCMAV Express for Conficker ini hadir sambil menunggu terbitnya majalah PC Media 05/2009 yang akan memuat PCMAV rilis terbaru.

Nah itu lah alasan mengapa PCMAV 2.0 Valkyrie tidak di sematkan engine untuk membasmi Conficker. Memang sangat dahsyat Conficker ini di buat. Di beberapa Website Antivirus dunia dan terutama website resmi Kaspersky, Conficker ini mendapat perhatian yang cukup ketat alias target utama yang mempunyai Risk Tingkat tinggi. Because Conficker is Perfect Virus In the World.rindu

Back to PCMAV Express, diklaim pada salah satu web pen-support PCMAV bahwa PCMAV Express ini mampu memberantas Virus Conficker sampai darah penghabisan nya, walaupun Conficker mempunyai teknik antidebugging, anti-VM, double-layer obfuscated code dan rootkit (siluman) yang termasuk canggih dan kompleks.

PCMAV Express ini pun diklaim mampu secara aman menembus hingga ke ring 0 (kernel-mode) untuk mendeteksi virus berteknologi rootkit dan juga PCMAV Express ini pun dapat membersihkan settingan system yang telah terinfeksi dan mampu memulihkannya ke keadaan semula, termasuk mengaktifkan kembali services yang ia matikan.

Hmm, cukup menjanjikan bukan? Tapi ada aturan penggunaan nih yang mesti anda perhatikan betul dalam memakai PCMAV Express ini, sebagai berikut.

Aturan Penggunaan:

1.Pastikan user Anda memiliki hak setara Administrator.
2.Non-aktifkan antivirus yang terinstall agar tidak mengganggu PCMAV Express.
3.Pastikan sebelumnya bahwa komputer Anda *tidak* terkoneksi ke jaringan atau internet selama proses scan.
4.Setelah selesai, sangat disarankan untuk melakukan restart dan scan ulang (jika perlu).
5.Setelah virus berhasil dituntaskan, segera update/patch Windows Anda. PCMAV Express ini pun dapat mendeteksi apabila komputer Anda belum di patch.
6.Pastikan seluruh PC yang telah terhubung di dalam jaringan juga telah bebas Conficker, sebelum PC Anda kembali terkoneksi ke jaringan.
7.Pastikan password hak Administrator di PC Anda tidak mudah ditebak, karena Conficker memiliki kemampuan menyusup dengan melakukan “tebakan” terhadap password Administrator dengan kosakata umum yang ada dalam kamusnya(Brute Force Attack Brooo). Gantilah password Anda dengan gabungan alphabet dan numerik agar tidak mudah ditebak.
8.Jika langkah 3-7 di atas tidak Anda ikuti dengan baik, maka besar kemungkinan Conficker dapat menyerang kembali, sebagus apapun antivirus yang Anda gunakan.

Ada 8 point yang perlu anda perhatikan, ikuti dengan baik jika anda tidak ingin repot-repot menginstall ulang Windows anda.takbole

Seep deh tidak usah banyak basa-basi, hayo langsung saja download PCMAV Express,Antivirus for Conficker ini, walaupun anda belum terserang
Virus Conficker tidak ada salahnya PCMAV ini di taruh di flashdisk anda untuk berjaga-jaga. Seperti biasa link download saya taruh di bagian free download blog ini. Check it and download now.

Semoga Berguna.sembah

Nb: Oh ya, untuk situs www.smadav.net sedang suspend, sekarang sedang masa peralihan. Untuk sementara bisa di check di Nafarin's Blog atau ya di Blog ini..sengihnampakgigi
Advertisement