Heboh Foto Bugil Clara Adelin Supit

Advertisement
Heboh Foto Bugil Clara Adelin Supit/Dewi Sartika di Facebook. Kasus foto bugil clara adeline supit atau dewi sartika di facebok langsung mencuat begitu saja kepermukaan internet, kasus ini cukup aneh juga kalau saya pikir kok mau saja yah hanya demi menolong teman nya clara rela berpose foto bugil. Awal kisah bermula dari diminta tolongnya sang korban (red=clara/devi) oleh temannya bernama misly yang di sinyalir mempunyai pacar apa mantan yah yang terkena penyakit guna-guna, joshua adalah sosok laki-laki yang terkena penyakit guna-guna tersebut. Masa sih katanya bisa sembuh dari guna-guna kalau melihat foto bugil cewek cantik, aneh juga tuh yah.

Saat itu misly memohon kepada clara untuk bersedia diambil pose bugil nya melalui sebuah telepon gengam, awal nya cewek cantik alumnus mahasiswi BINUS tersebut menolak namun karena tidak tega melihat teman nya terus memohon akhirnya ia rela di foto bugil tanpa sehelai benangpun yang ada di badanya.

Setelah kejadian tersebut menurut misly, foto bugil clara adeline supit itu di barter nya dengan uang dan dewi pun meminta kepada misly agar foto-foto hot telanjang nya tidak di sebarluaskan kesiapa-siapa hanya untuk menolong joshua saja.

foto-clara-adeline-supit-bugil

Namun naas nasib cewek cantik bernama dewi sartika tersebut, tidak disangka kejadian foto bugil nya yang diambil sudah dari waktu yang lama lalu beredar dengan bebas di internet melalui media jejaring pertemanan facebook. Sontak pasti clara supit pun kaget dan melaporkan tindakan tidak bertanggung jawab tersebut ke pihak kepolisian bogor.

Dalam laporan nya sang korban yang bernama clara adeline supit ini mengutarakan kepada Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah “Pelapor merasa dirinya menjadi korban dan minta temannya mempertanggungjawabkan perbuatan, karena membuat ia dan keluarganya malu dan terhina.” ungkap irwansyah mengutip dari ungkapan clara.

foto-clara-adelin-supit-bugil

Dengan laporan yang di layangkan oleh sang korban mengenai foto bugil di facebook itu langsung saja beberapa saksi termasuk joshua di mintai keterangan oleh pihak kepolisian bogor. Ada 3 saksi yang menjadi kunci pada kasus penyebaran foto bugil clara adeline supit yaitu Joshua, kristian dan albert.

Pada saat pemeriksaan Joshua menolak disangka sebagai penyebar utama foto bugil clara supit di facebook, hal ini di ungkapkan oleh Irwansyah saat di wawancarai wartawan “Keterangan saat kami tanya, Joshua mengaku pernah bertanya ke Albert dan dia mengaku yang menyebarluaskan, namun untuk membuktikannya kami akan periksa Albert.

Namun Albert belum bisa memenuhi panggilan dari pihak kepolisian bogor mengenai heboh nya kasus penyebaran foto bugil clara adelin di facebook tersebut, tapi Irwansyah berjanji "Kami akan panggil Albert," ungkap dari irwansyah.

Nah loh gara-gara guna-guna terseret deh kasus penyebaran foto bugil clara adeline supit atau dewi sartika, lagian aneh-aneh aja masa mau sembuh dari penyakit itu harus melihat cewek cantik berpose bugil sih apa gak ada cara lain yang lebih ampuh gt, dan jangan sekali-kali berpose bugil deh di depan kamera. Berita Internet
Advertisement