Tutorial Tips Blogger Trick Blogspot

Advertisement
Blogger
Judul yang cukup aneh, bingung saya ingin memberi judul apa pada artikel kali ini dan juga saya baru nemu trick blog ini kemarin. Maksud tutorial dasar blogspot ini berhubungan dengan authorURL pada bagian komentar blog anda, jika anda klik salah satu nick pada bagian komentar anda maka yang terjadi layar blog anda akan tertutup dengan layar URL yang kita klik tadi. Yah gak seru kan kalau kita jadi meninggalkan halaman blogger kita.

Kita langsung pada tutorial blogger nya, so let's try to make a lil different our blog with a lil trick i have(halah acak kadut si aalil)sengihnampakgigi

This is the rules.

1. Loggin to your blog.
2. Then klik "Layouts" >> "Edit Html" >> "Expand Widgets".
3. Find this tag:
b:if cond='data:comment.authorUrl
a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow
4. Put this code target="_blank" after tag rel="nofollow" ,like this.
a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow' target="_blank"
5. Save your template and check it your comment.

Setelah anda melakukan tips trick blogger diatas so what the happen... Coba sekarang anda klik salah satu Nick yang ada pada komentar blog ini atau anda, pasti Browser anda akan membuka halaman baru setelah anda meng-klik salah satu nick blogger tersebut. Berbeda bukan? hehehe..

Tips trick blogspot ini mungkin berguna bagi anda yang tidak menaruh widget Shoutbox pada blog, dengan begitu anda tidak perlu meninggalkan halaman blogspot tercinta anda, dengan satu klik anda bisa blogwalking deh tanpa perlu menggunakan shoutbox.

Thats all, semoga tutorial tips blogger trick blogspot ini berguna bagi anda yang belum mengetahui . Regardssembah

Nb: Tutorial tips trick dasar ini hanya bekerja pada blog yang memakai kotak kometar dibawah postingan.
Advertisement