SERP Search Engine Result Page

Advertisement
SERP Search Engine Result Page. Dari beberapa kali artikel kita membahas tentang belajar seo dengan menggunakan kata SERP tapi belum tau artinya apa, dan apa pentingnya. Search Engine Result Page adalah posisi postingan pada hasil mesin pencari dengan keyword-keyword tertentu yang memang merupakan sesuatu hal yang cukup penting dalam seo, yah apalagi bagi para petarung seo yang memang sedang hangat-hangatnya memperebutkan keyword rusli zainal sang visioner.

Tapi bukan berarti tidak penting untuk keyword-keyword diluar kontes seo tersebut loh, optimalisasi SERP yang bagus dan tepat sasaran akan menimbulkan dampak yang cukup bagus terhadap traffic tentunya jika keyword yang kita bidik berhasil masuk diposisi strategis dan banyak dicari oleh orang dan tidak lupa dapat bertahan lama pada posisi startegis tersebut.

Sudah tergambar bukan sampai mana pentingnya Search Engine Result Page itu untuk kita, yah anggap saja mengerti(hehehe). Bagaimana kalau mengangkat atau memperkuat dan mempertahankan posisi SERP postingan? karena berhubung saya sedang berada di Denpasar Bali dan signal IM2 lemot banget disini entah kenapa, kita sambung saja di episode berikutnya ya(heheheh) saya akan bongkar sedikit teknik-teknik yang sering dipakai.

Mudah-mudahan pengertian singkat dari SERP ini dapat berguna bagi kita dan jangan lupa dukung saya yow di Z tech V 5 Mesin Absen Terbaik dan Ekonomis yang harus turun diposisi 2. Regards
Advertisement