Reg Run Reanimator 6.0

Advertisement
Serangan aplikasi berbahaya seperti trojan,adware,spyware dan beberapa rootkit dapat terjadi kapan saja tanpa anda ketahui tentunya. Anda tdak perlu berbingung ria jika hal itu terjadi pada komputer anda, karena hal tersebut dapat kita hadang menggunakan aplikasi Reg Run Reanimator. Aplikasi RegRun ini didesain untuk membantu anda mengatasi berbagai aplikasi berbahaya yang menjangkiti komputer anda.

Tentunya ada pertanyaan, apakah aplikasi RegRun ini kompatible dengan antivirus yang ada pada komputer? Jawab nya, aplikasi Reanimator ini sangat kompatible dengan antivirus yang ada dan system yang didukung oleh aplikasi Reg Run ini adalah keseluruhan Windows mulai dari Versi 95 hingga Vista.

Ada hal penting yang anda harus perhatikan dalam menjalankan program Reg Run Reanimator, ekstrak lah file hasil download regrun kedalam drive yang anda inginkan, setelah itu jalankan file exe nya secara otomatis aplikasi reanimator ini akan melakukan scanning pada komputer anda dan menghasilkan report.

Kok langsung bisa dijalankan aalil? Yup, aplikasi RegRun Reanimator ini dapat anda jalankan pada komputer tanpa perlu instalasi terlebih dahulu bahasa kerennya portable gitu,sehingga regrun mudah digunakan kapanpun dan dimanapun selama system operasi yang kita gunakan masuk dalam kriteria.

Satu lagi yang perlu anda ingat, Aplikasi ini bukan antivirus sehingga peran atau keberadaan antivirus ataupun antispyware tetap dibutuhkan untuk melindungi komputer anda, ya karena dan walau bagaimanapun mencegah lebih baik daripada mengobati.

Untuk men-download reg run reanimator 6.0 ini silahkan klik link berikut Free Download Reg Run Reanimator. Regards
Advertisement