SEO Tips | Meta Title Tag Blogger

Advertisement
Hohohohoho, aalil mainan SEO sekarang neh,hihihiihi. Sebenarnya gak juga seh, saya hanya mencoba berbagi pengalaman saya yang mungkin masih sedikit ini kepada para kawan blogger, maklum lah saya masih newbie. Nah yang lalu saya sudah pernah membahas tentang memasang meta tag pada blogger, kali ini saya akan mencoba berbagi tentang optimalisasi Meta Title Tag Blogger agar SEO(Search Engine Optimation) Friendly dan juga mengoptimalkan SERP(Search Engine Result Page).

Anda semua tentunya sudah pernah membaca artikel o-om yang berjudul "Rahasia dibalik Meta Title Tag Blogger" kan? Jika sudah pasti akan sedikit bingung dengan artikel itu, coba deh anda coba trick yang o-om berikan itu kemudian anda samakan dengan title blog nya o-om. Pasti jawabannya akan berbeda, kenapa bisa berbeda?

Coba anda perhatikan title blog saya ini pada bagian atas browser anda, atau anda search kata kunci "Belajar dan Berbagi" pada search engine. Hampir serupa bukan dengan yang o-om pakai, namun beda nya title tag blogger/judul blog yang saya pakai ada di depan Keyword dan yang o-om pakai ada di belakang keyword.

Nah bagaimana ingin membuat meta title tag seperti o-om tersebut? Jawaban nya tinggal anda download saja file PDF yang telah saya buat di link berikut SEO Tips Meta Title Tag Blogger. Setelah download saya harapkan di pelajari lebih dalam lagi pemasangan meta tag ini agar lebih mengerti.

Oke deh kawan sekian dulu tips seo title tag nya, mudah-mudahan sedikit berguna bagi kawan blogger semua, next tutorial saya akan mencoba belajar seo dan meta tag lebih optimal lagi. Regards
Advertisement