Angka Alexa Rank Terjun Bebas

Advertisement
Traffic sangat dibutuhkan tentunya untuk mengangkat pamor sebuah Websites atau blog agar menjadi populer, tanpa traffic maka sebuah blog/web seakan-akan seperti kota mati. Kebanyakan blogger melihat kesuksesan traffic sebuah blog dari tampilan angka di widget alexa Rank. Segala usaha menjaring traffic pasti akan dilakukan seperti promosi, submit directory blog dan sampai menggunakan Viral Link.

Beberapa hal itu pun saya lakukan untuk mendapatkan traffic, promosi disana-sini yang terlalu bersemangat membuat blog ini kehilangan SERP nya. Yah mungkin ini yang dibilang kesalahan para newbie dalam dunia per-bloggeran, tidak sabar dalam mengambil tindakan memaksimalkan SEO untuk menjaring trafficsedih .

Lepas dari masalah itu ternyata ada baiknya juga, usaha susah saya untuk mengecilkan angka Alexa Rank blog ini ke angka yang asalnya 6 digit menjadi 5 digit bisa dibilang berhasil ya walau masih dikisaran 90 ribuan gitu seh. Perlahan tapi pasti angka rank alexa blog belajar ini bergerak meskipun terkadang mandeg tidak ada pergerakan.

Terjun bebas nya angka alexa rank blog belajar seo ini tidak lepas dari teknik yang sangat mendasar sekali, senjata andalan seorang newbie blogger yaitu blogwalking. Blogwalking memang telah terbukti membuat angka alexa blog ini terus mengecil.

Sooo, untuk para newbie seperti saya, perbanyaklah blogwalking kalau perlu sehari kunjungi kurang lebih 200 blog, ya kalau sanggup sampai 500 juga tidak apa-apa. Selamat mencoba dan semoga angka alexa rank anda terjun bebas, Regards.
Advertisement