Pcmav Terbaru 2.0a Release

Advertisement
Hohohoh, telat saya neh berbagi information tentang salah satu antivirus kebanggaan indonesia, ya gak apa-apa lah dari pada tidak berbagi sama sekali. Dengan diterbitkan nya majalah bulanan PC MEDIA Edisi 05/2009, PC Media me-release PCMAV Versi terbaru yang diberinama PCMAV 2.0a. Dalam majalah PC MEDIA ini juga disertakan anti-virus untuk membantai Virus terbaik dunia yaitu Conficker.

Pada release terbaru kali ini, PCMAV 2.0a diklaim mampu mengenali dan mengatasi 2660 virus beserta variannya yang banyak menyebar luas di Indonesia, termasuk 3 varian utama dari virus Conficker. Keren juga neh ya bisa bantai 3 varian Conficker.

Apa seh yang terbaru dari PCMAV ini?
a. IMPROVED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 48 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2660 virus beserta variannya, termasuk virus Conficker yang canggih, yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 2.0a ini oleh core engine PCMAV.

b. NEW! RootScan Engine yang dibuat khusus untuk dapat mengenali dan membasmi secara tuntas virus Conficker yang memiliki teknik rootkit (stealth/siluman) dan telah menyebar luas di dunia dan Indonesia.

c. NEW! Tambahan engine heuristic baru yang dapat mendeteksi virus yang
banyak menyebar, termasuk varian baru dari Conficker.

d. IMPROVED! Virus yang sudah dikenal dapat pula dimasukan ke dalam
Quarantine (karantina).

e. BUG FIXED! RTP berjalan kurang sempurna di Vista, yang pada beberapa kondisi dilaporkan mengakibatkan beberapa aplikasi tidak dapat dijalankan dengan sempurna.

f. BUG FIXED! Pesan kesalahan pada RTP.

g. BUG FIXED! Automatic Updates yang terkadang keliru dalam mendeteksi
updates untuk database ClamAV.

h. BUG FIXED! Engine khusus yang menangani pendeteksian virus-virus tertentu yang mengakibatkan tidak terdeteksinya virus Srigala dan Galuh.vbs.

i. BUG FIXED! Kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa
program dan script.

j. UPDATED! README.TXT

k. IMPROVED! Perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang
ditemukan.

l. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap dapat menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Nah jika anda berminat untuk menjajal kehebatan PCMAV Terbaru ini silahkan anda Download PCMAV 2.0a di link berikut ini Download PCMAV 2.0a.

Mudah-mudahan dapat berguna bagi anda semua. Regards
Advertisement