Belajar SEO Ala Tukang Ngegame

Advertisement
Ikutan kontes seo pertama kali ah, postingan ini hanya iseng nembak keyword belajar seo ala tukang ngegame ditengah kelemotan yang melanda jaringan IndosatM2 ku ditambah lagi puyengnya saya sama blogspot yang lagi kehilangan SERP akhir-akhir ini, saya bandingkan dengan blog saya yang ikut kontes seo TUKANG NGEGAME kok ternyata beda jauh ya.

Sudah gak ke urus, tidak ada optimalisasi SEO yang sangat seperti blog ini dalam blog wordpress itu, ikut kontes tukang nge-game juga hanya bermodalkan tembakan keyword dan berkomentar untuk mencari backlink di blog dofollow(ah yang bener???). Ya terkadang sesekali mencari backlink dari blog directory yang juga di ikuti oleh blog ini.

Ternyata dalam kasus content vs seo yang pernah saya bahas, Belajar SEO itu penting loh karena didalam SEO juga ada teknik menembak keyword yang benar dan friendly agar content/keyword yang kita inginkan bisa meraih halaman pertama search engine. Bisa anda lihat dengan keyword "TUKANG NGEGAME", ada dihalaman berapakah blog ngegame saya?

Dalam kasus kontes seo ini bisa diambil sedikit pelajaran dalam teknik BELAJAR SEO, bukan hanya dari tembakan keyword saja yang diperlukan akan tetapi pemakaian "anchor text" yang tepat sasaran untuk mencari backlink berkualitas pun ternyata menetukan loh, sering-sering berkomentar di blog "DOFOLLOW" ataupun di blog yang lain dengan kata kunci yang akan anda optimalkan dan satu lagi, lakukan tukar link dengan blog/web directory yang berkualitas, jika ingin mencoba silahkan lihat bagian bawah blog ini.

Kurang lebihnya saya mohon maaf, jika ada yang punya teknik SEO lebih tinggi dimohon di share dunk. Eh satu lagi, bagi yang ingin menjajal kemampuan dalam Belajar SEO nya ikutan deh kontes tukang nge-game ini sekalian nge-dongkrak kepopuleran blog dari yang dasar dulu. Regards
Advertisement