Goyangan Anchor Text Gairahkan SEO

Advertisement
Hmmm, selagi puyeng dengan kontes seo Tukang nggame yang gak masuk-masuk dihalaman google.com plus makin menjadi-jadi lemot nya IndosatM2 iseng ah posting masalah Anchor Text yang ternyata masih banyak para blogger belum memahami penggunaannya agar tepat sasaran pada keyword yang ingin kita optimalkan.

Bukan bermaksud menggurui atau mengajari karena saya juga masih belajar SEO, tapi tidak ada salah nya kan saya berbagi apa yang sedikit saya ketahui tentang seo anchor text ini. Dimulai dari penggunaan saat kita berkomentar, ini hal kecil yang sering kita lupakan ternyata dapat meng-goyang gairah seo blog loh. Nah, bagaimana menggunakannya dengan benar?

Simple, anda tentu tau donk ketika ingin berkomentar di blog lain pasti akan ada opsi untuk menggunakan account google atau Nama dan Alamat web/blog, nah hal itu dapat kita gunakan dengan baik terutama untuk mencari backlink gratis dari blog dofollow. Contoh penggunaan nya seperti ini:

Nama : Masukkan nama ada atau keyword yang anda ingin optimalkan, misal "Tukang Nggame" atau juga anda dapat memasukkan Title blog anda.

URL : Masukkan URL blog anda atau lebih bagus nya gunakan link halaman blog/web anda yang ingin di optimalkan, misal : http://aalil.blogspot.com/2009/04/belajar-seo-itu-pentingkah.html, penggunaan link halaman(deep Linking) tersebut akan memacu gairah search engine optimization blog anda.

Yup, hanya sesimple itu bukan untuk meng-goyang gairah anchor text seo anda. Yuk sama-sama kita terapkan hal tersebut, ya sama-sama belajar SEO. Regards.
Advertisement