Pacu SERP Dengan Social Bookmark

Advertisement
Pacu SERP Dengan Social Bookmark. Setelah kemarin kita mencoba belajar tentang SERP yang dilakukan melalui iklan baris gratis, nah sekarang kita mencoba serp dengan social bookmark. Apaseh social bookmark itu? tentu semua sudah mengenal donk singkatnya seh web yang memberikan kita fasilitas men-submit artikel secara gratis dan tidak jarang banyak yang memberikan one way link/link satu arah kepada blog kita.

Saya berani mengatakan bahwa optimasi dengan social bookmarking ini lebih menguntungkan kita dibanding harus melakukan pang,ping,pong segala dengan bantuan alat ping. Coba anda berfikir sejenak jika anda mensubmit postingan anda ke 12 saja social bookmark betapa untung nya 1 postingan mendapatkan backlink dari 12 web bookmarking tersebut tentunya yang menganut azas Dofollow, dan cara itupun dapat mempercepat postingan anda terindeks oleh robot google.

Ini salah satu langkah yang sering saya gunakan dalam hal seo off page optimization atau pencarian link dari luar sebagai usaha saya megukuhkan posisi postingan kontes seo yang blog belajar seo ini ikuti. Tidak perlu saya berikan nama-nama social bookmarking nya kan? Pasti sudah banyak yang lebih tau dari saya, sedikit saja yang dofollow seperti Lintas Berita, Reddit, Digg, Biqboq, bloob.net dan masih banyak yang lainya, dicoba saja guugling dengan bantuan mbah google oke dan coba submit semua artikel anda secara berkala.

Mudah-mudahan penjelasan social bookmark yang simple ini dapat berguna bagi kita semua, dan iseng-iseng neh saya ikutan kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa sebagai ajang pengeluaran uneg-uneg saya terhadap para pemimpin bangsa indonesia, jangan lupa dukung saya yah. Regards
Advertisement