Negeriads,com Perlu Support Lagi....

Advertisement
Negeriads.com Perlu Support Lagi.... Mumpung masih ada kesempatan dikit untuk memberikan support kepada postingan negeriads.com solusi berpromosi untuk bisnis UKM indonesia kontes seo yang kira-kira sebentar lagi akan mencapai klimaks nya tidak ada salah nya satu sundulan di luncurkan untuk mempertahankan posisi di kontes milik negeriads.com, ya sukur-sukur sih kalau bisa naik satu peringkat deh dan bertahan sampai akhir nanti.

Kalau di perhatikan memang beberapa waktu ini saya tidak sama sekali memberikan support yang berarti kepada postingan negeriads.com tersebut, disamping masih ada kesibukan lain yaitu yang berhubungan dengan kerjaan di dunia nyata saya. Soo mau tidak mau saya harus terlantarkan saja postingan kontes seo yang saya ikuti sebagai ajang belajar seo saya, gak seperti para master seo yang lain yang terus menggebu-gebu mengoptimalkan postingan nya agar bisa masuk di 10 besar.

Jujur saya coba curhat disini selesai dari kontes seo dari astaga.com yang alhamdulillah saya mampu finish paling atas, agak terasa ada rasa malas untuk mengikuti kontes yang lainnya, bukan hanya pada negeriads.com solusi berpromosi saja namun pada kontes yang lain saya pun agak malas membuat postingan andalan dan memberikan dukungan atau support. Padahal kontes dari negeriads.com cukup lumayan besar juga yah total hadiah yang disediakan pihak penyelenggara.

Gimana dengan anda yang ikutan hajatan seo dari negeriads.com tersebut? Masih tetap semangat donk memberikan support kepada postingan andalan yang anda buat pada blog andalan juga pastinya? Harus tetap memberikan support donk yah, walau gak menang ya kita ambil saja banyak pembelajaran dari hajatan negeriads.com solusi berpromosi bisnis UKM tersebut dan semoga juga kontes ini bukan scam yah.. Eits saya hampir kelupaan deh untuk memberikan info bagi anda yang doyan kontes seo dan sepakbola yuk mari ikuti ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010, lumayan loh gan hadiah nya juga.
Advertisement