Algoritma Virus

Advertisement
Algoritma Virus?? Waduh, susah neh seperti nya,
ada yang bisa bantu saya? he..he.

Kok Virus pake Algoritma juga ya? Ya harus dong
agar virus yang kita buat benar-benar berjalan
dengan baik pada saat peyerangan dan pertahanan
nya. Langsung saja ya sob meng analisis Algoritma
dari si Virus yang saya dapat kan dari
sobat Lafalofe. (cerita nya Backlink gitu)
he,,he. :D

Saya akan membuat telanjang(bukan Bokep loh) si
Virus
tapi tidak akan memperlihatkan file dari
si Virus tersebut secara utuh dengan maksud untuk
mencegah tindakan tidak ber tanggung jawab, kasar
nya Copy Paste Script terus di sebarkan deh di
mana-mana, wow payah nya.. :D

Seperti apa Algoritma Virus itu? seperti ini dalam
uraian singkat saja..


Langkah pertama sobat download dulu sebuah document
(*.doc) saya buat agar lebih mengerti tentang hal ini.
Tenang saja, download nya aman kok. Saya pack dalam
RAR file.

Silahkan sobat Download di sini.

Oke, sekarang langsung pada inti Algoritma nya,
seperti ini sob.

1. Sebuah Virus itu harus mempunyai/membuat file Induk
terlebih dahulu karena itulah inti dari virus tersebut.

2. Si Virus harus mampu meng Infeksi drive lain secara otomatis,
seperti Drive untuk FlashDisk atau mecari file sehat yang akan
di infeksi.

3. Virus harus mampu mematikan beberapa system dari sebuah
Operating System seperti Task Manager, CMD, Folder Option
dll deh, dengan cara masuk melalui "Registry" pada System
Operating tersebut.

4. Virus harus mampu melakukan tipuan mata seperti menyamar
menjadi Icon file bawaan System Operasi tersebut.

5. Virus di usahakan jangan terlalu menampakkan dirinya,
misalkan Pamer dengan berlebihan. Jika berlebihan itu
akan menjadi kelemahan sebuah virus, mudah terdeteksi
keberadaan nya.

Nah mungkin cukup 5 point saja Algoritma dari Virus ini, jangan
lupa untuk men download file yang saya promosikan si awal tadi
karena cukup penting untuk mengetahui kebiasaan virus.

Nextime, saya akan coba lebih dalam lagi membuat si virus menjadi
Telanjang Bugil.. he...he..

Berhati-hati lah terhadap 5 point tersebut.

Jika ada pertanyaan atau yang ingin menambahkan dan
mengkoreksi silahkan di kolom komentar saya sangat
ber terima kasih sekali.

Semoga Berguna.
CMIW.

Belajar dan Berbagi

Advertisement