SMART32 Antivirus Lokal 2009.

Advertisement
Antivirus Lokal
Sudah beberapa hari saya tidak posting artikel terbaru,
maklum lagi sibuk kuliah dan kerja,hehehe..

Setelah saya review beberapa Antivirus seperti
Smadav,PCMAV,Ansav dan Elkav
sekarang Langsung
saja saya akan perkenalkan 1 lagi Antivirus Lokal 2009
yang di beri nama SMART32.

Waah, semakin bertambah banyak saja ya sob Antivirus Lokal
Indonesia, semoga saja dengan bermunculan Antivirus Lokal baru
virus-virus lokal
mudah terdeteksi dan terhapus.

SMART32 Antivirus Lokal 2009 ini di realese pada bulan
Desember kemarin, dengan version 8.3.4 RC 4.

Smart32 ini di Compile menggunakan Bahasa Pemrograman
Visual Basic 6
dan di dalam nya terdapat Engine RTP atau
Real Time Protector yang bekerja memantau dan menjaga
komputer sobat semua dari seranganVirus secara mendadak.

Keren juga ya sob, saya belum lama coba seh masih dalam tahap
uji coba di komputer saya. Yang sempat membuat saya heran ketika
saya mencoba scan dengan Smart32 ini ada 1 file di system32 saya
yang dianggap Virus, entah itu False Alarm atau memang ke unggulan
Smart32 ini dari Antivirus Lokal lain nya yang saya pakai juga.

oke deh, ini Information selengkap nya tentang Smart32, Check this out...

SMART32 adalah sebuah antivirus lokal baru yang cukup handal untuk
memusnahkan virus-virus lokal dan luar yang saat ini sedang banyak
beredar di negri impian Indonesia.

Apa yang baru dari SMART32 Antivirus Lokal 2009??
-----------------------------

yang baru dari SMART32 adalah :

1.Bugs Fixed pada engine Scanner yang tidak lagi menggunakan CRC32 :
--------------------------------------------------------------------
Metode Scanning yang dirubah ini dikarenakan pada versi yang terdahulu
sering mengalami trouble pada saat scanning proses,

hal tsb disebabkan karena metode crc32 kurang akurat untuk
mendeteksi Virus yang menggunakan teknik polymorphic yang
selalu merubah checksumnya pada saat menginfeksi komputer
korban, tetapi dengan checksum SMART32
hal ini sedikit dapat teratasi.

2.Perubahan tampilan yang lebih Fresh :
---------------------------------------
Pada versi yang lama dinilai kurang bagus pada UIF nya
( User Inter Faces ) Oleh karena itu saya merubah tampilan
secara frontal pada versi ini.

3.Perubahan Metode scanning Memory :

Metode Scanning Memory pada versi ini juga mengalami perubahan
sehingga proses penscanningan menjadi lebih akurat.

4.Realtime Protrector :
-----------------------
RealTimeProtector ( RTP ) ini akan melindungi anda dari virus
secara Real Time, sehingga menjadikan komputer anda lebih aman dari
serangan Worm,Virus,Trojan, bahkan Spyware sekalipun.

5.Kill Virus On Memory ( KVM ) :
--------------------------------
Jika komputer anda terkontaminasi oleh Virus maka SMART32 akan
mematikan Proses yang sedang berjalan pada memory secara otomatis
ketika SMART32 anda jalankan.

6.Tweak XP :
------------
Anda dapat menseting registry komputer anda sesuka hati anda
( Saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan Sebaiknya
anda mengerti fungsi2 pada registry anda dan buat backup registry
anda untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan )

7.Task Viewer :
---------------
Task Viewer ini berfungsi untuk melihat serta mematikan Proses
yang sedang berjalan pada Memory. Hati2 dengan Virus yang namanya
mirip dengan sistem komputer anda.

8.STRING CHECKER / HEURISTIC
----------------------------
String Checker berfungsi untuk mendeteksi virus tanpa
menggunakan database. cukup dengan membaca stringnya
yang dicurigai maka SMART32 dapat langsung
mendeteksi file tersebut mengandung string Virus Atau tidak.

Ya itu sekilas cuplikan dari file .txt nya Smart32, lumayan panjang ya.

Saya memberikan review ini bermaksud agar para sobat semua
mengetahui lebih dulu apa saja fitur yang ada sebelum
men download nya.

Untuk lebih bagus nya gabung kan di komputer sobat dengan
Antivirus Luar seperti AVG,AVAST,NORTON dan
yang lain nya.

Sekian saja dari saya, Tunggu Review Antivirus Lokal lain nya
di Blog ini.

Thanks,Semoga Bermanfaat.

CMIW.

Blog aa.LiL
Advertisement