SMADAV Antivirus Lokal 2009

Advertisement
Perkembangan Antivirus Lokal ini memang cukup dibilang cepat,SMADAV terbaru siap meluncur pada bulan Januari ini,menurut website resminya SMADAV Antivirus Lokal 2009 ini telah melewati 3 Deadline yang direncanakan. Berikut kutipan dari sang Pembuat nya...


=========== START ==============
!!!!! Smadav 2009 dirilis Sebentar Lagi ...!!!!!!!

Mohon Maaf bagi yang sudah menunggu dan kami sudah berusaha semampunya walaupun kami sendiri telah melewati 3 deadline 24, 25, & 29 Januari. Ini pelajaran bagi kami, memang sangat sulit untuk menepati deadline jadi kami tidak akan menjanjikan deadline apapun lagi untuk kedepannya. Walaupun demikian masih memungkinkan menyelesaikan Smadav dalam waktu dekat.

Saya (Programmer) sekarang ada di kota asal (Palangkaraya). Dan tentunya meninggalkan komputer saya di Kos saya di Jogja. Tapi saya tetap membawa source-code Smadav ke mana-mana. Jadi saya tetap akan menyelesaikan Smadav 2009. Tenang saja proses peng-upgrade-an Smadav 2009 nya sudah 90%. Tinggal beberapa jam kerja lagi selesai.

Kami tahu komputer rumah atau bahkan komputer BISNIS (KANTOR) Anda sangat membutuhkan Antivirus Lokal GRATIS layaknya Smadav 2009.

KAMI MOHON DOA DAN DUKUNGANNYA.. KAMI INGIN MELAHIRKAN YANG TERBAIK BUAT BANGSA INDONESIA DI DALAM BIDANG ANTI VIRUS..!!!
========== END ==============

Ya itu sedikit kutipan permintaan maaf sang Programer karena belum bisa menepati janjinya meluncurkan SMADAV secepatnya.

Kita tunggu saja sob kapan Antivirus Lokal ini bisa kita Download untuk menjaga Komputer kita dan memberangus virus-virus lokal yang ada.

Dukung terus Lokal Antivirus.

NB: Next,saya akan memberikan gambaran fitur-fitur baru dalam SMADAV,ya hitung-hitung sambil menunggu SMADAV 2009 ini di Release.

Blog aa.LiL at Belajar dan Berbagi




Advertisement