ANSAV. dan VIRUS

Advertisement

Hualoooo sobat,kesempatan ini saya akan mencoba
memperkenalkan dan menjelaskan Lokal AntiVirus yang kedua.
Langsung aje yuwh......


Hmmm,,sebenarnya saya juga belum lama kenal dengan AntiVirus ini
tapi begitu saya coba dikomputer saya ternyata AntiVirus ini tidak
kalah hebat dengan PCMAV loh. Yang unik dalam AntiVirus ini adalah
terdapat nya 3 Plugins yang bernama : RegistryFX,Hidden Revealer dan
DocRestore. ANSAV dpat sobat jalankan di kompter dengan cara Portable
ataupun di Install agar dapat menggunakan fitur Ansav Guard atau Real
Time Protector nya. Kecepatan men-scan nya wuiiihhh bagi saya cukup cepat
dan cukup akurat untuk mendeteksi Virus2 Lokal beserta Varian nya,walaupun
database nya tidak sebanyak PCMAV. ANSAV dapat sobat jalankan dalam mode
Stealth agar Virus tidak dapat mendeteksi ataupun meng-Kill Program AntiVirus
ini,hmmm cukup canggih kan sob?

Disamping kelebihan2 tadi yang diberikan oleh ANSAV,
msh ada kelemahannya yaitu yang dikenal dengan False Alarm.
Pengalaman saya tentang False Alarm ketika saya membuka sebuah
folder yang didalam folder itu terdapat aplikasi Hijack This, nah
Ansav langsung mendeteksinya sebagai Virus mungkin tingkat
sensitifitas Ansav teruji baik disini. Saya kurang mengerti
juga masalah False Alarm ini,jika sobat ingin lebih mengetahuinya
coba sobat kunjungi website nya yang saya taruh di kolom Linked,plus
dengan mendownload programnya.

Oh iya neh lupa 1 lagi,masalah Update nya bisa sobat lakukan
langsung dari bagian Update didlam Ansav tersebut.
Update databasenya bisa dilakukan secara Offline ataupun Online.
AntiVirus ini pun Friendly jika sobat gabungkan dengan AntiVirus
lainya seperti(saya pakai)Avast antiVirus,kan jadi double
antiVirus githcu...gak kayak PCMAV yang selalu terdeteksi
oleh AntiVirus lain sebagai Virus(mungkin kelemahan PCMAV),
mudah2an PC MEDIA bisa memperbaikinya yuwh,,,sangat diharapkan.

Download ansav

Sekian dari saya sekelumit tentang ANSAV,moga2 berguna bagi sobat.
Terima Kasih...CMIW.



Advertisement