ANSAV False Alarm?

Advertisement

ANSAV,sebuah program Lokal Antivirus yang cukup ternama dan
ampuh di indonesia. Pasti sobat sudah tidak asing lagi
dengan antivirus ini,kehebatan nya membasmi virus-virus
lokal beserta varian-variannya. Postingan saya sebelumnya
telah membahas ANSAV dan VIRUS,nah sekarang saya akan membahas
False alarm di ANSAV.

Saya juga kurang begitu mengerti masalah ini,ada satu program
dalam file folder saya yang begitu saya buka terdetect oleh
ANSAV sebagai Virus,tapi tidak terdetect oleh AVAST yang saya
pakai juga sebagai virus. Timbul tanya-tanya didiri saya,mungkin
dalam tubuh program tersebut mengandung Gen trojan yang
tidak terdetect oleh AVAST? (update tiap hari loh)
ada yang bisa memberi info? awalnya seh saya tidak ambil
pusing,tapi lama-lama tiap saya buka folder tersebut
saya mulai terganggu juga dengan False Alarm itu (bagi saya).
Apakah ini satu kelemahan ANSAV? atau karena prtotect ANSAV
yang memang didesain se sensitif mungkin?

lihat gambar dibawah...



Sebuah program Antirus terhebat pun memang tak pernah lepas
dengan namanya False Alarm (masih ada Bug),tapi cukup kita
maklumi keterbatasan itu(untuk AV Lokal) saya coba ambil
segi positif nya saja dari kejadian tersebut bahwa tingkat
sensitif ANSAV sudah terbilang memuaskan (bagi saya) melindungi
komputer kita dari serangan virus-virus yang berbahaya.
Mungkin
segini aja info dari saya,pasti diantara sobat-sobat ada yang
lebih pengalaman lagi dengan ANSAV.

BAGI SOBAT YANG INGIN MENDOWNLOAD ANSAV??
LIHAT POSTINGAN SAYA SEBELUMNYA TENTANG ANSAV DAN VIRUS.

Dukung terus Antivirus Lokal kita..
Thanks..

© Blog aa.LiL...Belajar dan Berbagi.


Advertisement