Modifikasi Adalah Kebutuhan.

Advertisement
Dalam kehidupan Otomotif Modifikasi atau perubahan
bukan hal yang tabu atau asing,modifikasi sekarang
telah menjadi trend dan menjadi sebuah kebutuhan.
Bisa sobat lihat disemua pabrikan kendaraan ternama
berlomba-lomba memodifikasi produknya agar para
konsumen tertarik untuk mempunyai produk tersebut.
Sebut saja Honda,salah 1 pabrikan kendaraan ternama
di Dunia yang tiada henti nya mengedepankan Modifkasi
teknologi produknya,pabrikan ini mengklaim dirinya
sebagai pioner teknologi injection dalam hal dunnia
Roda Dua. Honda pun mengklaim bahwa mereka lah pabrikan
yang paling mampu membuat suatu Produk yang Ekonomis,
Ramah Lingkungan dan yang paling utama adalah Irit,
hal itu memang sudah terbukti dengan sangat jelas
coba saja apabila sobat menggunakan salah 1 produk
mereka (kendaraan roda dua) yang diberinama Honda
Kharisma. Dalam hal modifikasi nya,Honda Karisma ini
mempunyai teknologi yang cukup canggih dikelas nya,
belum lagi Honda meluncurkan CS-1 yang bertampilan
city sport.


Teknologi Injeksi pada Motor dikenalkan oleh Honda
pertama kali nya dengan Produk Supra Injection,dengan
teknologi Injection ini dapat kita rasakan lebih nya
dalam hal Eknomis perawatan nya,tidak perlu repot dengan
yang nama nya Banjir(istilah kerennya bahasa bengkel) atau
Bensin keluar dari wadah penampung karburator dan yang
pasti teknologi ini dijamin Irit bahan bakar. Coba sekarang
sobat berfikir apa benar Modifikasi adalah sebuah Kebutuhan?
saya rasa itu benar dan sudah jadi kewajiban loh(bagi saya).
Saya punya pikiran seperti ini,apabila ingin sedikit
melihat kepribadian seseorang bisa dilihat dari kendaraannya
(bagi yang memakai kendaraan pribadi loh sob),andai kata
sobat melihat motor yang telah dimodifikasi pasti terlintas
dipikiran sobat orang itu penuh dengan kreatifitas,jangan
pernah menganggap orang itu hanya memboroskan uang saja.
Disetiap Individu pasti mempunyai pemikiran yang berbeda,
saya disini bukan untuk menggurui atau apalah,saya hanya
mencoba meluruskan pandangan sobat tentang modifikasi,karena
tanpa modifikasi kehidupan kita terasa hampa tidak ada
rasa manis seperti sayur kurang garam gitu,,,hehehehe..

Hhhmmm,intinya seh disetiap segi kehidupan kita pasti
sangat membutuhkan modifikasi(perubahan)apalagi sobat
adalah seorang Muslim,di islam kan diajarkan agar hari
esok harus lebih baik dari hari ini dan kemarin,jangan
pernah jatuh dalam lubang yang sama,berarti hidup itu
perlu di modifikasi juga kan?

Pengalaman saya dalam dunia Modifikasi kendaraan
Alhamdulillah sudah terbilang lumayan lama,mulai
memodifikasi kendaraan dari pertama saya masuk SMA
walaupun waktu itu saya belum mempunyai kendaraan sob
hingga akhirnya saya dan teman-teman membuat satu
Komunitas penggila modifikasi di daerah Bekasi dan
akhirnya membuat sebuah rumah modifikasi didaerah
Gegerkalong Bandung. Sekali lagi pesan saya
untuk semuanya,jangan pernah menganggap modifikasi
itu hanya buang uang dan waktu,justru di modifikasi
lah kita dapat mencurahkan berbagai IDE GILA dan
Kreatifitas yang kita punya.

Dari tulisan yang saya tulis diatas,bisa kita ambil
kesimpulan bahwa modifikasi sangat dibutuhkan,terlihat jelas
pada persaingan Produsen kendaraan bermotor dan yang lainnya
yang berlomba-lomba membuat suatu produk dengan modifikasi
yang tiada ujung. Bagi sobat yang senang dengan modifikasi
kendaraan nya suatu saat akan saya posting TIPS DAN TRICK
mengenai cara memodifikasi kendaraan sobat.

Mungkin segini aja pengantar tentag modifikasi dari saya,ambil
yang bermanfaat dan buang yang tidak bermanfaat. Gud Luck.

DUNIA TANPA BATAS....DUNIA MODIFIKASI.

Hidup MODIFIKASI.

...CMIW...

Advertisement