Banyak Backlinks Penentu Kemenangan???

Advertisement
Banyak Backlinks Penentu Kemenangan??? Update blog belajar seo kali ini saya akan memberikan sebuah bahasan tepatnya sih pertanyaan tentang backlinks, seperti yang kita ketahui bahwa mencari backlinks berkualitas sangat penting dalam mendongkrak posisi blog atau postingan kita di mata search engine banyak yang beranggapan bahwa dengan mendapat ribuan bahkan pulihan ribu backlink dapat membawa kemenangan dalam kontes seo entah benar atau hanya mitos saja sepengetahuan saya ada beberapa jawara dari kontes seo di indonesia yang ternyata memiliki link balik yang tidak begitu banyak namun bisa berada di posisi teratas hajatan seo tersebut.

Ingatkah pada kontes seo stop dreaming start action milik pak joko susilo tahun lalu? Saya mengikuti kontes tersebut walau harus terpuruk jauh entah dimana, saya memantau perkembangan backlinks yang di dapat oleh para peserta yang menjadi pemenang khususnya yang berada di posisi 5 besar. Ada beberapa postingan kontes para master yang ternyata memiliki backlinks yang tidak sangat banyak namun mereka berhasil keluar menjadi pemenang, loh kok bagaimana bisa yah?

Hal ini juga yang sempat membuat saya kebingungan postingan dengan backlink ribuan bahkan puluhan ribu bisa terkalahkan oleh postingan yang mempunyai dukungan link balik hanya sekitar ribuan saja, terinspirasi dari hal tersebut sontak saja saya melakukan uji coba dalam sebuah kontes seo yang sedang berjalan dan sebentar lagi akan berakhir yaitu astaga.com lifestyle on the net, jika anda cek backlinks yang saya peroleh mungkin sangat jauh di bawah para peserta lainnya.

Tapi mengapa saya alhamdulillah saja bisa bertahan di posisi teratas setidaknya dalam beberapa bulan ini bahkan sampai saat ini? Dalam postingan tersebut saya memakai beberapa trick dalam pemadatan keyword atau density keyword dalam postingan ataupun dalam halaman blog walau mungkin terlihat belum begitu perfect penempatan nya.

Ketika membuat postingan andalan dalam hajatan seo besar itu saya benar-benar mempertimbangkan banyak nya kata kunci dalam postingan serta variasi kata kunci yang saya sebar dalam halaman tersebut istilah nya saya membuat riset penempatan keyword, jika saja dalam 2 hari terakhir ini saya bisa mempertahankan posisi paling atas berarti riset saya dalam membuat dinamisasi artikel bisa di bilang berhasil dan insyaallah akan saya kupas tuntas dalam sebuah Ebook yang saya sedang kerjakan khusus untuk para pemula yang ingin sukses dalam kontes seo.

Namun perlu di ingat juga banyak backlinks berkualitas pun menjadi hal terpenting bagi saya tapi bakcklink seperti apa yang harus kita dapat agar posisi serp postingan kita dalam kontes seo festival museum nusantara eh maksud saya dalam setiap kontes seo bisa berada di halaman utama bahkan bisa masuk dalam jajaran teratas? Tunggu saja yah jawaban saya dalam Ebook yang seperti saya tulis diatas insyaallah dalam waktu dekat ini akan saya keluarkan.

Itulah pernyataan dari saya jika saja salah ya harap di maklumi karena saya pun masih belajar dalam optimasi mesin pencari seperti yang lain nya juga, bagaimana dengan tanggapan anda apakah hanya dengan banyak backlinks dapat menjadi penentu kemenangan di kontes seo? Yo mangga silahkan di share dalam kolom komentar. Sukses selalu untuk blogger indonesia pecinta ilmu seo.
Advertisement