Kontes SEO Bisnis Pulsa Eranet

Advertisement
Kontes SEO Bisnis Pulsa Eranet. Marak nya kontes seo di indonesia tentunya memancing beberapa komunitas baik daerah ataupun yang berhubungan dengan bisnis, contoh nya eranet seo contest ini. Eranet adalah sebuah distributor pulsa elektronik 1 chip all operator dibawah naungan CV Mitra Era Sejahtera, nah dalam rangka memeriahkan Gebyar ERAnet 2009 perusahaan tersebut membuat sebuah kontes seo dan mengundang para blogger baik pemula dan yang sudah merasa jago tentang SEO untuk bergabung memperebutkan sebuah keyword yang berhadiah cukup lumayan besar. Menurut website resmi nya hajatan seo ini diselenggarakan mulai tanggal 10 Agustus – 10 Oktober 2009 dengan total hadiah sebesar Rp. 3.000.000,- nah lumayan kan tuh, berikut rincian persyaratan dan yang lain nya, silahkan dinikmati.

bisnis pulsa eranet
Syarat dan Ketentuan Peserta Bisnis Pulsa Eranet.

1. Mendaftarkan blog atau web masing-masing di web resmi ERAnet (www.v-eranet.com).
2. Blog atau web yang didaftarkan tidak memuat hal-hal yang mengandung unsur pornografi, SARA, dan hal-hal lain yang melanggar hukum.
3. Memasang emblem atau banner yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara (ERAnet) di web atau blog masing-masing selama kontes berlangsung sebagai syarat keanggotaan.
4. Tidak mengubah isi dari kode pemasangan emblem yang telah disediakan dengan alasan apapun.
5. Menulis setidaknya 1(satu) artikel bebas tentang ERAnet Pulsa dan atau membuat ulasan tentang ERAnet di web atau blog masing-masing. Adapun materi dari ulasan atau artikel tersebut bisa dikutip dari www.v-eranet.com jika dirasa perlu.
6. Menyertakan tautan (link) ke: http://v-eranet.com/news/2009/08/10/eranet-seo-contest.html(untuk info lebih lanjut baca di link ini) pada artikel atau ulasan.

Penjurian Pada Kontes Bisnis Pulsa Eranet.

Ini loh yang menantang, yang akan berperan sebagai juri disini adalah 3 Search Engine yaitu:

a. Google Indonesia (http://www.google.co.id)
b. Yahoo Search Engine (http://search.yahoo.com)
c. Microsoft Bing (http://www.bing.com)

Keyword yang di Perebutkan.
"Bisnis Pulsa Eranet"

Hayo bagaimana? lumayan tuh sekalian optimasi stop dreaming start action di tambah bisnis pulsa eranet seo contest siapa tau aja menang dua-dua nya(hehehe). Saya juga ikutan, nyoba pake weblog baru, nyoba atau belajar optimasi untuk bisa terindeks di 3 search engine tersebut(hehehe). Selamat bertanding dan sukses selalu. Regards Akanglil
Advertisement