Sambut Kemerdekaan Dengan Kemenangan

Advertisement
Sambut Kemerdekaan Dengan Kemenangan. Alhamdulillah, satu kata yang pantas saya tulis pertama kali karena saat ini tepat pada tanggal 17 agustus 2009 bangsa kita Indonesia telah merasakan Kemerdekaan nya selama 64 tahun. Perjuangan para pahlawan bangsa yang rela mengorbankan segala nya baik jiwa dan raga patut kita junjung tinggi dan kita ikuti langkah pantang menyerah nya. Walau banyak rintangan dan gejolak yang mewarnai jalan nya kemerdekaan bangsa ini sang merah putih ku tetap berkibar di seluruh penjuru langit luas indonesia, ini mencerminkan bahwa jiwa indonesia itu kuat tak takut akan apapun yang menghalangi karena kita percaya bahwa TUHAN dalam agama ku yaitu ALLAH senantiasa menemani jiwa yang penuh semangat ini.

kemenangan kontes seoBerbarengan dengan HUT Republik Indonesia ini, kembali saya ucapkan rasa syukur Alhamdulillah karena awal langkah saya dalam dunia perkontes seo an telah membuah kan hasil yang cukup baik, pada kontes keyword belajar seo para pemula blog dummies ku yang masih bayi akhirnya mampu berada di urutan ke 5, kontes ini telah di konfirmasi oleh pihak penyelenggara.

Meski harus puas dengan posisi ke 5 tersebut tetap saya merasa bangga akan usaha dan upaya saya menggali dan belajar seo dari berbagai sumber yang ada, satu lagi kontes yang saya ikuti menggunakan blog ini berkeyword kontes seo aristia wida rukmi, yang kalau tidak salah ada 3 blog saya berada di 10 besar keyword tersebut dan tetap blog utama ini sanggup bertahan di urutan teratas, sekarang tinggal menunggu kepastian dari pihak penyelenggara siapa-siapa saja yang berhak menjadi pemenang.

Bukan perkara mudah bagi saya membuat seperti halnya itu, banyak waktu tersita dan tenaga yang terkuras untuk mengoptimalkan sebuah keyword demi mencapai cita-cita kemenangan.Banyak sekali pelajaran yang telah saya dapat dari 2 kontes seo tersebut yang menambah semangat saya untuk lebih dalam mempelajari Rahasia-rahasia Google yang ada. Tak lupa saya ucapkan Selamat untuk semua para pemenang dalam 2 kontes tersebut, semoga semakin sukses dan terus semangat menggali kemampuan SEO nya. Regards Akanglil dan MERDEKA!!!!!!!.

NB : Oh ya, bagi yang ingin mengikuti kontes seo mencari blogprenuer sejati langsung tancap deh keyword nya, sudah terlihat ramai. Dan ada info lagi tentang kontes seo baru ber keyword "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang", masih HOT loh. Thanks

kemerdekaan dan kemenangan
Advertisement