Blog Worpdress Dilarang Kontes SEO

Advertisement
Blog wordpress dilarang ikut kontes seo, maksudnya bagaiamana? Yup, itu berita yang saya dapat langsung dari forum wordpress dan disampaikan langsung oleh staff dari wordpress.com(telat yah saya? hehehe). Maksud disini blog yang memakai subdomain wordpress.com, misal seperti blog pemula saya, nah blog seperti itulah yang dilarang digunakan untuk bertarung keyword dalam kontes seo tapi jika memakai wordpress.org nampak nya tidak bermasalah. Ternyata memang staff wordpress.com pun tidak menyukai pertarungan keyword seperti tersebut, blog itu dibuat bukan untuk seperti itu nah tapi tanpa adanya kontes seo tidak akan ada yang namanya kemajuan dalam dunia blogging terutama pengetahuan tentang search engine optimization atau SEO.

Saya sempat kaget juga karena blog saya yang memakai platform tersebut mengikuti 2 kontes seo yang ada salah satu nya wisata seo sadau, sontak langsung saya nyatakan OUT dari kontes tersebut padahal ada di urutan 3 atau 4 gitu lah(gak masalah) untung gak ikutan di kontes mencari blogpreneur sejati, makin ribet aja deh nanti nya(hehehe..kebanyakan gitu). Nah untuk lebih meyakinkan lagi berikut ini akan saya berikan kutipan langsung nya yang menyatakan larangan tersebut, silahkan disimak.

Artikan sendiri yah..Hehehehhe

Stop Dreaming Start Action” is an SEO contest. All blogs that participate in that contest are being suspended. If you think your blog was suspended by mistake please contact us. We do not allow any SEO contests here.

Please also remember that Affiliate blogs – such as
formulabisnis.com,
uangpanas.com,
bikinduit.com
or any site similar are not permitted.

These links are automatically checked for and will cause problems. If your blog is not an affiliate blog – if you believed the people who are using you to make money and made a link – please use the link in the warning message and your blog can be fixed. We do want good blogs, we just do not want affiliate blogs.

Thanks.


Itulah dia cuplikan larangan blog wordpress mengikuti kontes seo, sayang yah padahal blog WP itu cukup bagus serp nya di search engine, tetap saja itu merupakan peraturan resmi dan harus ditaati daripada langsung di tutup tuh account di WP, sayang banget andaikata blog nya sudah ber-pagerank tinggi(hehehe).

Untung blog belajar seo ini memakai platform blogspot, jadi masih bisa ditarungkan dalam kontes seo yang ada deh(heeheh). Nah untuk kawan-kawan yang belum tau kabar tersebut dan juga masih setia melihat perkembangan blog yang jelek apa adanya ini plus mempunyai blog di wordpress segera deh stop dari kontes seo nya, sayang blog nya kalau sampai di ban sama staff. Mudah-mudahan dapat berguna, regards.

Info lebih lanjut silahkan menuju http://id.forums.wordpress.com/topic/seo-contests
Advertisement