Objek Wisata Pemandian di Pandeglang

Advertisement
Objek Wisata Pemandian di Pandeglang. Setelah kemarin saya mencoba beberapa artikel tentang wisata di pandeglang yang sudah tentu dari anda semua banyak yang mengenal nya, kali ini saya akan sedikit membawa anda berwisata ke tempat pemandian alam di pandeglang yang tidak kalah seru untuk dikunjungi bersama keluarga. Dalam artikel ini mungkin tidak akan banyak yang akan saya coba jelaskan mungkin hanya sedikit saja untuk memberikan gambaran kepada anda semua yang belum mengenal objek wisata pemandian alam pandeglang ini, misal seperti Pemandian Cikoromoy, Pemadian Air Panas Cisolong, dan Pemandian Citaman. Nah mungkin 3 tempat wisata di pandeglang tersebut lah yang akan saya review disini, yuk mari disimak sekilas.

Objek Wisata di Pandeglang Pemadian Air Panas Cisolong.

objek wisata pemandian di pandeglang cisolong
Salah satu tempat pemadian alam yang tidak kalah indah dan seru oleh pantai carita ini mempunyai sumber dari mata air gunung karang yang terletak di kecamatan Kaduhejo 10 km dari Kota Pandeglang. Keindahan alam yang masih asri dalam objek wisata ini dengan berlatar belakang pegunungan yang masih hijau serta manfaat yang tentu sangat banyak dari air panas yang dihasilkan nya. Pada wisata pemandian ini anda dapat bersantai sambil menikmati susana alam asri yang berudara sangat sejuk ditemani dengan panas nya sumber mata air yang terdapat disana.

Objek Wisata Pemandian Citaman.

objek wisata pemandian citaman di pandeglang
Masih sama seperti pemadian air panas cisolong, objek wisata pemandian di pandeglang ini masih bernuansa alami berlatar belakang keindahan alam yang asri seakan memanjakan anda dari letih yang anda rasakan. Objek wisata pemandian citaman ini berlokasi di Kaki Gunung Pulosari dan terletak di Kecamatan Jiput, nah bagi anda yang ingin mencoba panas nya air yang bekhasiat disana silahkan anda kunjungi objek wisata di pandeglang ini.

Objek Wisata Pandeglang Pemandian Cikoromoy.
objek wisata pemandian cikoromoy di pandeglang
Nah mungkin objek wisata pemandian air panas di pandeglang yang terakhir ini hampir sudah banyak yang mengenal nya, pemadian cikoromoy ini terletak di Kecamatan Cimanuk + 12 km dari Kota Pandeglang. Objek wisata pemandian ini masih sama dengan pemandian citaman dan cisolong yang bernuansa alami berlatar belakang keindahan alam yang di selimuti hawa sejuk dari Gunung Karang, sudah kiranya anda beserta keluarga harus sempat mampir dan berusaha untuk mencoba kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang yang satu ini.

Kiranya 3 objek wisata pemandian air panas di pandeglang diatas lah yang dapat saya singkat dalam kesempatan ini, dan mudah-mudahan saja dapat mejadi berguna bagi anda yang ingin berjalan-jalan ke beberapa objek wisata di pandeglang. Selamat berwisata bersama keluarga.
Advertisement