Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang HOT!!!

Advertisement
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Sedikit mengajak anda berjalan-jalan ke daerah objek wisata di pandeglang yang sudah tentu kita tau pandeglang mempunyai beragam keindahan alam yang eksotis seakan menggugah keinginan kita untuk bersantai ria bersama keluarga. Pada artikel pengenalan pandeglang ini saya akan mencoba membahas nya sedikit berbeda, saya akan mencoba membawa anda semua seakan berjalan-jalan bersama di beberapa tempat pariwisata yang ada di pandeglang, kita sebut saja pantai carita, pantai tanjung lesung dengan keindahan pasir putih nya dan beberapa yang lain tentunya juga akan mengugah selera bersantai anda. Nah tanpa basa-basi mari kita berjalan-jalan sejenak menikmati wisata pandeglang ini.

Oke untuk langkah pertama saya akan mengajak anda berjalan-jalan ke wisata Taman Nasional Ujung Kulon.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Taman Nasional Ujung Kulon.
kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang taman nasional ujung kulon
Objek Wisata Taman nasional ini merupakan tempat pelestarian berbagai hewan langka yang sangat patut kita lindungi dari kepunahan, salah satu objek wisata di pandeglang ini diresmikan pada tahun 1992 dan telah dilindungi oleh unesco, taman nasional ini mempunyai luas sekitar 1,206 km² (443 km² diantaranya adalah laut) yang start nya dari Tanjung Ujung Kulon sampai dengan samudera hindia.

Dalam wisata taman nasional ini terdapat kurang lebih 50 sampai dengan 60 badak hidup bebas di alam nan asri dengan lindungan pada habitat nya, jika kita ingin masuk menjelajahi nya perlu perijinan dari kantor pusat Taman Nasional di Kota Labuan atau Tamanjaya, sedangkan untuk menginap nya kita bisa memperoleh penginapan di daerah Pulau Handeuleum dan Peucang. Selain itu juga dalam wisata taman nasional yang masih terbentang nya hutan dapat memacu adrenalin bagi para pecinta adventure penjelajahan hutan, waah sungguh senang nya yah jalan-jalan ke objek wisata di pandeglang.

Setelah kita beberapa saat mengunjungi taman nasional ujung kulon sekarang saya akan membawa anda bermain dengan desiran ombak yang indah di daerah objek wisata tanjung lesung.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Pantai Tanjung Lesung.
kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang tanjung lesung
Pantai Tanjung Lesung yang mempunyai keindahan alam bahari nya serta panorama alam pantai pasir putih yang membentang luas ini yang sangat cocok untuk bersantai ditemani sinar matahari yang cerah dan juga sangat pas sekali bagi para wisatawan yang senang dengan olahraga air seperti snorkling, diving dan jetsky. Objek wisata tanjung lesung ini terletak di sebelah barat nya pandeglang, pada bagian utara tanjungnya terdapat daerah perbukitan yang tidak begitu curam.

Pada objek wisata pandeglangTanjung lesung terdapat juga daerah laut yang yang menjorok kepantai atau juga daerah yang membentuk lagoon, jika dilihat daerah tersebut mempunyai luas sekitar 12Ha dengan kondisi air yang jernih dan tenang. Nah bagi pecinta olah raga air langsung deh bersenang-senang menikmati tantangan yang disuguhkan dan bagi keluarga yang ingin menikmati indah nya pantai serta bermain air tempat ini sungguh tepat sekali untuk di kenali dan di kunjungi. Pada wisata pandeglang ini pun tersedia berbagai penginapan atau resort dumulai dari yang mewah dengan fasilitas yang sangat kumplit sampai penginapan sederhana berada di pesisir pantai nya.

Bagaimana senang atau tidak kita mencoba kenali dan kunjungi objek wisata pandeglang? Ini belum mencakup semua loh, karena masih sangat banyak sekali objek wisata di pandeglang yang belum kita kunjungi ya rasa nya tidak mungkin cukup untuk menjelajah semua nya dalam satu hari untuk itu menginap lah kurang lebih 4 hari di pandeglang untuk menikmati berbagai objek wisata di sana.

Oke deh sampai disini dulu jalan-jalan kita dalam tema kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang yang HOT bagian pertama, next time saya akan terus mengajak anda menjelajah lebih jauh lagi semua objek wisata yang sangat patut kita kunjungi dan kenali.

Untuk info selengkapnya tentang wisata di pandeglang silahkan kunjungi cintapandeglang.com.

Tak lupa saya selaku admin blog belajar seo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dengan segenap ketulusan hati memohon maaf lahir dan bathin.

Advertisement