Kombes Situs Jejaring Sosial Indonesia

Advertisement
Kombes, pernah ada yang mendengar nama tersebut? Sudah banyak pasti yang mengetahui, salah satu situs jejaring sosial mirip FB ini buatan indonesia sudah familiar di beberapa blogger, fasilitas yang disuguhkan juga beragam mulai dari aplikasi chat room, im chat, forum, sharing video/audio, social bookmarking dll. Nah cukup banyak bukan fasilitas yang disediakan oleh kombes.com ini, belum lagi para member nya yang ramah-ramah dan katanya juga seh cewek nya cantik-cantik(heheheh). Forum di kombes pun cukup variatif dan interaktif menyuguhkan banyak sekali permasalahan yang dapat kita pecahkan secara bersama-sama, anda dapat bebas memposting berbagai pertanyaan atau pemecahan masalah disana asal tidak bertentangan dengan peraturan yang sudah ditetapkan.

Lepas dari fasilitas semacam facebook nya atau jejaring sosial tentunya bagi para pemula yang sedang belajar seo sangat senang jika mendapatkan backlink berkualitas dengan cara gratis pula, pada kombes ini disediakan fasilitas social bookmark dan menganut azas dofollow, tidak ada batasan untuk mensubmit artikel blog atau web anda disana apalagi jika yang anda submit merupakan artikel yang banyak dicari orang waah pasti saja blog akan kebanjiran traffic.

Jika sedikit melihat ke fasilitas forum nya kombes pun hampir sama, anda dapat memberikan segala info yang berasal dari blog anda untuk disharing bersama-sama anggota lain nya disana dan sudah pada tau dunk jika fasilitas forum pun dapat berperan memberikan backlink bagi postingan atau blog. Segera deh gabung bersama yang lain nya di Kombes.com, cari teman-teman baru sebanyak-banyak nya dan jangan lupa submit tulisan berkualitas anda di sana.

Sering lupa kasih dukungan ke postingan kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang.
Advertisement