Koneksi IndosatM2 Dodol Banget

Advertisement
Beuh akhirnya bisa kebuka juga dan bisa posting ditengah koneksi indosatm2 ku yang super dodol abies. Udah 2 hari ini kecepatan upload dan download koneksi jaringan indosat ku hanya sampai di bawah 5 Kbps yang biasa nya walau kehabisan Quota masih bisa disekitaran 12 Kbps, speed yang down tersebut menyebabkan saya tak bisa berkutik sama sekali untuk mencari backlink terhadap salah satu postingan ku yang digamblingkan pada suatu keyword. Orang-orang sedang gencar-gencar nya melakukan optimasi saya malah tidak bisa berbuat apa-apa, hanya bisa melihat postingan ku hilang dari peredaran(halah).

Kalau tidak salah saya sempat baca bahwa indosat mendapatkan jatah bandwith lebih untuk akses 3G dan 3,5G nya saya kira pelanggan Indosatm2 broom unlimited yang lama dapat kecipratan hal tersebut eh ternyata indosatm2 malah mengeluarkan produk baru dengan kapasitas yang lebih lagi, pantas saja broom unlimited saya harus mengalah koneksi nya, kapasitas quota 2GB nya ternyata harus diganti dengan yang baru berkapasits 3GB.

Hal tersebut otomatis membuat para pelanggan indosatm2 broom unlimited yang lama harus beralih ke yang baru agar koneksi tidak selelet ini. Usut punya usut juga produk baru tersebut hanya menambah quota saja, speed yang diberikan tetap sama sekitaran Up to 256 Kbps dan saat quota habis pun tetap sama Up to 64 Kbps. Tapi saya tak pernah merasakan ketika quota habis bisa Up to 64 Kbps, paling tinggi saja ya sekitaran 12 Kbps, itu juga kalau lagi untung saja ketika koneksi indosatm2 tidak terkena penyakit rutin nya yaitu lemot abadi.

Akibat koneksi indosatm2 yang dodol banget ini saya nampak nya harus menyerah di salah satu kontes seo yang akan berakhir dekat-dekat ini, sudah tak mungkin postingan bisa muncul kepermukaan atau pas pada halaman yang bagus, sukur-sukur saja kalau bisa muncul lagi dihalaman 1-10 pencarian google, stuck gak bisa berbuat apa-apa. Ah sial, kayak gini deh kalau hanya mampu berlangganan jaringan internet yang ekonomis dengan speed yang ekonomis pula(hehehe...).

Lanjut optimasi yang lain saja dilain waktu, saya tidak akan membiarkan blog ini atau blog saya yang lain menyerah pada kontes seo lain nya(i promised about that).

Advertisement