Luncurkan Weblog Belajar SEO Blogger

Advertisement
Alhamdulillah karena belum puas dengan fasilitas blog gratis akhirnya saya bisa luncurkan blog belajar seo blogger yang saya self hosting kan sendiri dan mempunyai domain sendiri pula, jadi gak numpang deh kayak blog stop dreaming start action ini(hhehe). Bukan karena nafsu atau ingin pamer mampu mempunyai weblog sendiri tapi karena rasa penasaran saya yang besar untuk terus eksplorasi mempelajari SEO dari platform yang berbeda, kali ini saya memakai platform Wordpress yang di sinyalir memang handal dalam serp di banding blogspot, tapi entah juga semua tergantung bagaimana teknik dan strategi yang kita terapkan.

Karena weblog seo blogger ini masih bayi dan kemarin ada beberapa masalah dengan sitemap nya di google, blog ini belum bisa tampil pada pencarian keyword tertentu padahal bisa saja saya optimasi dalam hitungan beberapa jam untuk hadir menghiasi halaman pencarian google dan juga karena ada spekulasi dari saya untuk kontes rusli zainal sang visioner. Weblog seo tersebut isinya hampir sama dengan blog saya ini, mungkin ada sedikit perbedaan dalam segi penyampaian artikel nya sangat berurutan dan dimulai dari hal paling dasar, saya kemas lebih simple lagi dan di desain super friendly dengan navigator yang sangat mudah.

Weblog SEO tersebut memakai hosting dari indorackhosting dengan kapasitas bandwith 5GB/Bulan dengan size 250Mb, harga tidak begitu mahal lah apalagi untuk para pebisnis mungkin termasuk murah kali yah. Domain yang saya pakai pada blog belajar seo tersebut adalah domain .org sengaja gak pakai .com karena bosen sama [dot]com(hehehe). Baru saja beberapa kali posting sudah saya optimasi untuk keyword mengembalikan jati diri bangsa, karena memang itulah taktik saya jika mengeluarkan blog baru dengan menembak keyword kontes seo yah walau blog belum rampung seratus persen.

mudah-mudahan saja dengan kehadiran weblog blogger seo tersebut dapat membantu bagi para pemula seperti saya untuk sharing dan menambah pengetahuan tentang optimasi mesin pencari dan kayak nya butuh patner untuk bertukar link neh, tapi hanya blog yang membahas tentang SEO dan BLOGGER saja. Akanglil.

NB : Turut berduka atas terjadi nya GEMPA di Jawa Barat yang menelan korban jiwa dan tingkat kerusakan yang cukup parah, saya di bandung pun merasakan getaran Gempa nya cukup dahsyat, semoga Allah memberikan peristiwa ini sebagai cobaan bukan hukuman bagi kita semua.
Advertisement