Ngeblog di Wordpress Atau Blogspot

Advertisement
Ngeblog di Wordpress Atau Blogspot. Terkadang kita suka dibuat heran oleh 2 platform ngeblog tersebut yang memang secara tidak langsung bersaing dalam hal fasilitas dan kekuatan dalam hal SEO, bisa kita lihat dalam kontes kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang dimana pada halaman 1 dan 2 dipenuhi oleh blog berplatform wordpress, mengapa bisa demikian yah? Padahal banyak para pengguna blogspot pun sudah mencoba mengoptimasi postingan untuk meraih halaman 1, ya sama seperti blog belajar seo ini. Menurut beberapa ahli seo dunia sebut saja matt cuts, wordpress sudah memiliki 80%-90% mekanik SEO yang sudah terintegrasi sehingga sangat wajar jika platform tersebut banyak dipakai oleh para pakar seo. Banyak nya tersedia plungins yang sangat membantu dan mudah nya pengeditan hampir segala struktur yang ada juga menunjang kehandalan salah satu platform blog tersebut.

ngeblog di wordpress atau blogspot
Berbeda dengan ngeblog menggunakan blogspot, kita dituntut untuk lebih menggali lagi untuk dapat mengangkat kehandalan blog yang kita pakai, yah walau blogspot ini dimiliki oleh google kita harus sedikit kerja lebih ekstra lagi yah terutama bagi para pecinta kontes seo.

Entah kenapa(bukan mengangkat kembali perang masa lalu) hampir disetiap persaingan blogspot harus rela tersandung oleh wordpress, mengapa platform kebanggan google ini tidak memberikan persentase yang sama seperti platform rival berat nya tersebut, coba lihat lagi keyword stop dreaming start action yang asalnya ada beberapa blog berplatform blogspot di halaman 1 sekarang yang sanggup bertahan hanya 1 blog, yang lain nya kemana yah?

Bukan nya saya mendiskriminasi kan salah satu platform ngeblog tersebut tapi ya ini bisa menjadi sebuah pemacu semangat untuk para pengguna blogspot, karena saya pun menggunakan platform andalan google tersebut. Dan tidak lupa wordpress bisa digunakan untuk menjadi satu rujukan bagi para blogger yang ingin membuat website berdomain sendiri dan ingin handal dalam hal optimasi seo. Tapi tenang saja, blogspot pun mencoba terus memperbaiki segala hal untuk kenyamanan ngeblog anda.

Mudah-mudahan saja artikel ngeblog di wordpress atau blogspot ini bisa berguna bagi kita semua dalam menentukan pilihan platform blog dan bagi para blogger yang jago seo menggunakan platform blogspot ayo terus semangat optimasi nya, jangan mau kalah yah biar kerja sendiri tanpa di dukung banyak backlink dari kawan lain jangan dijadikan sebagai penghambat.

Melihat seru nya kontes review minyak angin saya di salip terus menerus, hehehe.
Advertisement