Pandeglang Sekilas Pantai Carita

Advertisement
Pandeglang Sekilas Pantai Carita. Masih dalam upaya saya mencoba mengoptimalkan keyword kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang dimana pada postingan sebelum nya sudah pernah saya bahas beberapa objek wisata yang ada di sana sekarang saya mencoba sedikit membawa anda mengenal salah satu wisata yang terkenal yaitu pantai carita. Sudah banyak cerita keindahan tentang pantai yang berada di banten ini yang memang jika kita berada di sana di buat nya nyaman seolah lepas dari segala penat dan beban yang ada, dapat bersenang-senang dengan keluarga plus fasilitas yang kumplit pun tersuguhkan di pantai carita ini, keindahan carita tidak kalah dengan pariwisata di indonesia lain nya untuk itu sedikit saja bagi yang belum sempat berkunjung kesana mari yuk kita jalan-jalan melalui kilasan berikut ini.

pantai carita pandeglang
Pantai carita, salah satu objek wisata di pandeglang banten ini telah di tetapkan pada tanggal 15 Juli 1978 sebagai Taman Wisata Alam berdasarkan SK Menteri Pertanian No.440/kpts/UM/1978. Panorama yang sangat indah serta putih nya pasir pantai yang membentang luas membuat kawasan wisata ini sering sekali di kunjungi oleh para wisatawan domestic dan mancanegara.

Ombak yang kecil dan lembut bersatu dengan pasir putih memambah kenyamanan ketika bermain di pantai carita belum lagi pemandangan yang jauh terlihat gunung krakatu yang berdiri tegak nan gagah memambah eksotis nya pantai di pandeglang ini plus sangat memanjakan mata kita ketika melihat nya.

Bermain pasir putih bersama keluarga menjadi salah satu kegiatan favorit di pantai carita ini, membuat istana dari pasir dan terhempas oleh ombak serta membenamkan diri di dalam pasir putih tanpa perlu takut terhadap binatang pencapit mungkin langsung terlintas di pikiran kita dan pasti banyak lagi permainan yang dapat kita lakukan ketika berada di sana.

Selain permainan seru dengan pasir putih plus ombak yang bersahabat ada lagi permainan lain yang biasa di suguhkan oleh fasilitas resort disana seperti bagi anda pecinta sedikit tantangan dapat bermain banana boat, sebuah balon besar berbentuk pisang yang ditarik menggunakan speed boat dan akan diadu dengan ombak-ombak laut yang akan membuat kita terjatuh ke air, ditambah lagi yaitu speed boat yang akan membawa kita berkeliling lautan melihat keindahan alam yang telah disuguhkan oleh TUHAN, dan tentunya masih banyak lagi permainan lain nya.

Sudah pasti untuk menikmati permainan seru di pantai carita pandeglang diatas kita dituntut untuk menginap disana, ada resort yang mewah, menengah dan ada pula penginapan yang standart atau sederhana semua tersaji di carita pandeglang ini, semua penginapan hampir rata-rata sangat dekat dengan pantai jadi kita tidak perlu capek-capek lagi berjalan untuk bermain air dan pasir. Menginap lah beberapa hari disana untuk memuaskan rasa hati anda bersama keluarga, tidak akan menyesal walau harus mengeluarkan kocek yang agak tinggi, setimpal lah dengan apa yang kita dapat.

Nah tanpa basa-basi lagi yuk mari kita mencoba mengunjungi objek wisata di pandeglang ini untuk beristirahat, berkumpul bersama keluarga atau bagi pasangan muda yang baru saja meried sangat pas jika mengambil bulan madu nya di pantai carita pandeglang yang eksotis tersebut, siapkan ransel anda dan selamat berwisata.

Lebih lengkap di http://www.explore-indo.com/bahari/165-pantai-carita-obyek-wisata-pantai-yang-mengasyikkan-di-banten.html
Advertisement