Kontes SEO Pertamina 2009

Advertisement
Kontes SEO Pertamina 2009. Iseng sebelum mencoba update blog ini saya melihat-lihat beberapa postingan kawan blogger lain nya, tidak sengaja saya membaca artikel tentang kontes seo pada oktober ini. Saya coba telusuri lagi ternyata PT. Pertamina mengadakan sebuah hajatan seo yang saya bilang cukup besar juga selain kontes pengenalan objek wisata di pandeglang yang sedang berjalan. Maksud diadakan kontes seo ini adalah untuk menerima masukan dari masyarakat baik layanan, produk, maupun penerapan Good Corporate Governance (GCG) di Pertamina dan juga sekalian memperingati HUT Pertamina ke 52. Nah tak panjang lebar saya sedikit memberikan info tentang kontes berikut.

Pertamina Kontes SEO ini resmi dibuka sejak tanggal 12 Oktober 2009 dan akan berlangsung sampai dengan 5 Januari 2010, waktu yang cukup panjang bukan untuk terus mengoptimasi agar menjadi no wahid ya setidak nya selesai kontes mengembalikan jati diri bangsa berakhir.

Penilaiaan dari kontes pertamina ini dilihat dari hasil pencarian yang kalau tidak salah menggunakan google.com, isi artikel atau review dan juga tampilan. Pemenang dari kontes seo pertamina ini diambil hanya 3 juara saja, berikut penjelasan nya:

Juara 1 mendapatkan 1 (satu) unit sepeda motor + Souvenir dan Piagam Perhargaan.
Juara 2 mendapatkan 1 (satu) unit Notebook + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan
Juara 3 mendapatkan 1 (satu) unit Blackberry + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan

Keyword yang di lombakan aatau di kontes kan yaitu

kerja keras adalah energi kita

Jika anda tertarik untuk mencoba kehandalan teknik belajar seo yang telah di pelajari silahkan mengikuti kontes seo pertamina ini, dan untuk masalah peraturan, pendaftaran dan hal lain nya coba anda langsung saja menuju www.pertaminablogcontest.com dan www.pertamina.com. Selamat berlomba dan sukses selalu untuk anda semua.
Advertisement