Hibah Buku Bersama Wujud Jati Diri Bangsa

Advertisement
Beramal, hmm itu kata yang pantas untuk judul hibah buku bersama sebagai wujud mengembalikan jati diri bangsa, mengapa saya namakan demikian dan ini bukan sekedar tembakan keyword asal-asalan belaka saya bermaksud mengajak anda semua sebagai para blogger dan tentu nya masyarakat indonesia yang masih memiliki rasa solidaritas tinggi untuk sedikit saja berbagi dengan saudara kita yang lain. Gagasan ini timbul dari ide salah satu teman saya dengan bekerjasama beberapa komunitas blogger yang ada, ide brilian ini layak untuk di beri dukungan baik moril maupun materil tergantung kesanggupan kita saja dalam keikutsertaan nya, namun alangkah baik nya jika kawan blogger memiliki komunitas silahkan ajak bergabung bersama dan melakukan tujuan tersebut agar lebih terorganisir dengan baik.

Disaat-saat seperti ini ide seperti diatas memang cukup bagus, mencoba untuk mengajak hibah atau menyumbang segala jenis buku yang kita miliki dan tentu saja layak untuk dibaca, sama saja kita berbagi ilmu kepada yang lain dan merupakan salah satu amalan besar untuk kembali membangun jati diri bangsa indonesia ini. Mengapa saya bilang kembali membangun? Coba sekilas kita lihat banyak nya perubahan moral dan ahlak masyarakat di sana-sini, seakan akan hidup sudah tidak mementingkan kepentingan orang lain, selalu cuek dan tidak mau berbagi, apa itu yang diwariskan para pejuang indonesia? Sesuaikah dengan pengalaman agama dan pancasila kita sebagai sumber dasar negara? ironis bukan dengan keadaan bangsa kita sekarang.

Maka dari itu saya selaku admin blog kontestan seo mbah gendeng ini mengajak anda semua untuk ikut berperan serta dalam ajakan untuk hibah buku ala blogger ini dengan tema mewujudkan kembali atau mengembalikan sosok jati diri bangsa lewat hibah buku ala blogger, nah untuk info lebih lanjut lagi silahkan kawan rujuk alamat blog di bawah ini, mudah-mudahan saja amal yang kita lakukan di terima oleh Tuhan yang Maha Kuasa. Amiinn, salam blogger.

Info lebih lanjut kunjungi hibah buku ala blogger.
Advertisement